Beranda Fokus Puncak Harbolnas, Bukalapak.com Gelar “The Biggest Deal in This Year”

Puncak Harbolnas, Bukalapak.com Gelar “The Biggest Deal in This Year”

-

bukalapak

Jakarta, Selular.ID – Sebagai puncak dari perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015, Bukalapak.com ikut memberikan diskon terbesar tahun ini melalui program “The Biggest Deal in This Year”, di mana akan diberikan Dobel Diskon hingga 80% + 12% + 12% kepada seluruh pembeli di Bukalapak.com, pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2015.

Achmad Zaky, CEO dan Co-Founder Bukalapak.com mengakui bahwa Bukalapak.com memberikan diskon terbesar tahun ini pada Harbolnas 2015 agar masyarakat semakin senang dan tertarik untuk berbelanja online, selain itu juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia berbelanja online di Bukalapak.com

“The Biggest Deal in This Year akan memberikan Dobel Diskon harga pembelanjaan selama 3 hari saja, dari pukul 00.00WIB sampai dengan 23.59WIB,” jelas Zaky.

Diskon hingga 80% tersebut berasal dari pelapak (seller), sedangkan diskon 12% + 12% berupa voucher dari Bukalapak.com untuk pengguna yang emailnya sudah terverifikasi.

Voucher diskon 12% + 12% ini hanya berlaku untuk 1 akun saja dengan maksimal nilai pembelian sebesar Rp 1.000.000 dalam satu hari, namun bisa digunakan di hari yang lain selama program berlangsung dengan voucher yang sama.

Bukalapak.com membuat filter khusus yang bisa menampilkan urutan diskon dari paling besar ke paling kecil. Sehingga produk yang muncul pertama nanti adalah mulai dari produk dengan diskon 80%, berurutan ke produk dengan diskon paling kecil.

Selain diskon hingga 80% + 12% + 12%, juga masih ada promo khusus untuk beberapa kategori seperti motor, ponsel, dan elektronik.

Sebelumnya, untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional 2015, Bukalapak.com telah menggelar program Dobel Diskon 11.11 – 12.12 yang berlangsung mulai tanggal 11 November 2015 lalu dan mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat. Ini terbukti dari adanya kenaikan transaksi dibandingkan hari-hari sebelum program berlangsung.

“Kami berharap melalui program “The Biggest Deal in This Year” akan semakin meningkatkan transaksi pembelian di Bukalapak.com, yang secara langsung juga akan meningkatkan pendapatan bagi para UKM pelapak (seller) yang bergabung di Bukalapak.com, yang saat ini jumlahnya sudah lebih dari 500.000 pelapak,” pungkas Zaky.

Artikel Terbaru