Thursday, November 14, 2019
Home News Perkawinan Erafone dan Amtrust Lahirkan Jasa Perlindungan Smartphone

Perkawinan Erafone dan Amtrust Lahirkan Jasa Perlindungan Smartphone

-

DSC_7708Jakarta, Selular.ID – PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) dan Amtrust Mobile Solutions Singapore Pte (Amtrust) melakukan penandatanganan kerjasama pembentukan perusahaan joint venture yang bergerak dalam bidang penyedian jasa perlindungan smartphone.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Jeremy Sim Vice President Director PT Erafone Artha Retalindo dan Mark Simmoms, Managing Director Amtrust Mobile Solutions Singapore dengan didampingi Hasan Aula selaku Ceo Erajaya Group. Jasa yang ditawarkan oleh perusahaan patungan yang diberinama PT Amtrust Mobile Solution Indonesia ini menjadi bagian dari solusi layanan tambahan perangkat bergerak (mobile device).

Jeremy menuturkan bahwa dengan kerjasama ini, Erajaya sebagai distributor ponsel bisa memberikan layanan lebih yang diberikan kepada customer untuk melindungi smartphone mereka dari kerusakan dan kehilangan.

“Dengan membentuk joint venture dengan Amtrust yang telah berpengalaman sebagai value added service solution provider di kawasan regional, kami berharap perusahaan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi konsumen, mengingat pasar mobile device terutama smartphone terus tumbuh pesat di Indonesia,” ujar Jeremy di Jakarta (03/12/15)

Lebih jauh Jeremy menuturkan, dengan meningkatnya pangsa pasar smartphone di Indonesia, permintaan perlindungan kerugian akibat perampokan dan kerusakan fisik juga semakin tinggi.

“Konsumen telah menginvestasikan sebagian besar dari pendapatan mereka untuk membeli smartphone. Namun bila perangkat itu rusak untuk memperbaiki biaya yang dikeluarkan cukup mahal, dan terkadang kualitasnya tidak bagus.Program mobile protection atau tecprotec yang ditawarkan Amtrust Mobile Solutions Indonesia adalah solusi yang terjangkau bagi konsumen bila terjadi perampokan atau kerusakan,” tambah Jeremy.

Dalam kesempatan yang sama, Mark Simmons menambahkan untuk tahap pertama perusahaan patungan ini baru dapat melindungi smartphone yang baru dibeli, perlindungan yang diberikan selama satu tahun.

“Ini untuk smartphone yang baru dibeli, namun tidak menutup kemungkinan untuk smartphone yang sudah lama, kita tunggu saja,” pungkas Mark.

Latest