Monday, October 21, 2019
Home Devices Lenovo Resmi Boyong Vibe S1 ke Tanah Air

Lenovo Resmi Boyong Vibe S1 ke Tanah Air

-

image

Jakarta, Selular.ID – Menyasar para penyuka selfie, Lenovo kembali memboyong smartphone anyar, Vibe S1. Sesuai target yang dibidiknya, smartphone ini datang menyuguhkan dua kamera depan. Tak ayal Vibe S1 pun diklaim sebagai yang pertama di dunia dengan dua kamera depan.

“Selfie saat ini adalah jenis foto pagling popular diambil menggunakan smarthone. Lebih dari sejuta foto selfie dijepret per hari, dan sekitar 48% di antaranya di share di Facebook, yang meruakan jejaring media sosial paling populat di Idonesia,” kata Adrie R. Suhadi, selaku Country Lead Mobile Bussiness Group Lenovo di Indonesia.

Tidak hanya dibekali dua kamera depan, Lenovo Vibe S1 dengan berbagai opsi untuk memodifikasi foto selfie dengan sejumlah fitur penyuntingan foto yang tersedia, seperti blur, bokeh, dan lain-lain.

Bicara mengenai spesifikasinya, Vibe S1 dikemas dengan layar 5 inci, prosesor octa-core MediaTek,  RAM 3 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP dan 2 MP, serta menjalankan Android 5.0 untuk sistem operasinya.

Di Indonesia, Lenovo Vibe S1 akan mulai ditawarkan secara pre order mulai 3 Desember dengan harga Rp3.999.000.

Latest