Sunday, July 12, 2020
Home Smartphone Full Metal, Huawei G8 Segera Rilis Di Indonesia

Full Metal, Huawei G8 Segera Rilis Di Indonesia

-

Huawei-Mate-8Jakarta, Selular.ID – Sudah diluncurkan di Thailand bulan lalu, Huawei bersiap merilis smartphone G8 di Indonesia pekan ini. Dalam undangan yang diterima Selular.ID hari ini, perusahaan akan mengumumkan beberapa perangkat sekaligus pada 6 Desember mendatang.

Resmi diumumkan pada bulan September silam, Huawei G8 memiliki desain premium, dengan body full metal serta perangkat audio dan kualitas foto mengesankan.

Pada bagian belakang terdapat sedikit material karet yang membuat nyaman pengguna saat memegang. Fitur high-end-nya termasuk layar seluas 5,5-inch dengan resolusi full HD (1920 x 1080 piksel).

Dalam hal kinerja, handset berjalan pada prosesor Qualcomm 615 octa-core, sementara saudaranya, Mate S, yang juga akan diluncurkan di Indonesia, menggunakan prosesor Snapdragon 810.

Spesifikasi lainnya termasuk 3GB RAM, penyimpanan internal 32GB (22GB tersedia), baterai 3000mAh, Bluetooth 4.0, dan koneksi 4G LTE. Juga tersedia slot kartu Micro SD untuk penyimpanan tambahan, namun baterai non-removable.

Menggunakan pencahayaan dinamis, kamera 13MP pada G8 dikatakan memiliki kinerja baik pada kondisi cahaya rendah.

Tidak lupa, Huawei G8 juga menampilkan sensor sidik jari di bagian belakang smartphone. Letaknya tepat di bawah sensor kamera, dan dikatakan mampu mengenali sidik jari dalam setengah detik.

Segera meluncur pada tanggal 6 Desember di Tanah Air, ponsel sudah tersedia di Thailand dengan banderol resmi 12.990 baht atau setara dengan Rp5 juta dengan nilai konversi saat ini.

Latest