Nokia Tunjuk Head of Indonesia untuk Perusahaan Gabungan Nokia dan Alcatel-Lucent

Robert Cattanach,Head of Indonesia, Nokia Alcatel-Lucent

Robert nokia

Jakarta, Selular.ID – Setelah penutupan penawaran pertukaran antara Nokia dan Alcatel-Lucent, saat ini Nokia telah menunjuk Robert Cattanach untuk menjadi Head of Indonesia sebagai bagian dari konsolidasi yang direncanakan atas sekuritas Alcatel-Lucent yang diumumkan tanggal 15 April 2015 lalu.

Robert akan mengelola dan mengawasi operasional pelanggan perusahaan yang ada di Indonesia, menerapkan beberapa strategi bisnis dan meningkatkan hubungan bisnis perusahaan tersebut dengan pelanggan, dengan fokus pada inovasi dan kualitas.

Robert saat ini menjabat sebagai Head of Indonesia Nokia Networks. Ia akan melapor kepada Paul Tyler, Head of Asia Pacific dan Japan di Nokia.

“Kami sangat senang mengumumkan penunjukan Robert Cattanach sebagai Head of Indonesia. Robert memiliki track record yang baik dan pengalaman yang luas dalam mendorong solusi pelanggan yang terbaik di kelasnya di Indonesia. Saya menantikan untuk bekerja sama dengan beliau karena kami ingin terus berusaha mendorong momentum bisnis di unit pasar tersebut,” ungkap Paul Tyler.

Penunjukkan ini efektif setelah kesuksesan penutupan penawaran perubahan publik dan tunduk pada penyelesaian prosedur konsultasi dewan kerja yang relevan.

Nokia memiliki lebih dari 50 persen dari modal saham Alcatel-Lucent pada basis dilusi penuh.