Monday, June 17, 2019
Home News Enterprise Ini Solusi Perlindungan Data Terbaru dari Commvault

Ini Solusi Perlindungan Data Terbaru dari Commvault

-

Credit: documentation.commvault
Credit: documentation.commvault

Jakarta, Selular.ID – Commvault, perusahaan yang bergerak di bidang perlindungan data dan manajemen informasi, mengumumkan solusi snapshot array-based baru yang mempercepat dan menyederhanakan perlindungan dan pemulihan data untuk pelanggan NetApp.

Solusi bernama Commvault IntelliSnap for NetApp itu hadir menggantikan NetApp SnapProtect, yang memungkinkan pelanggan untuk memperluas jangkauan solusi perlindungan data Commvault yang lengkap dan memindahkan tanggung jawab dukungan untuk solusi yang digelar, ke organisasi pendukung pelanggan kelas dunia dari Commvault.

Segera tersedia untuk pelanggan, Commvaut IntelliSnap for NetApp disebut akan menyederhanakan manajemen snapshot dari susunan penyimpanan NetApp di seluruh aplikasi penting perusahaan, memungkinkan pemulihan aplikasi secara penuh, sekaligus menghilangkan kebutuhan akan skrip yang rumit dan proses-proses manual. Dengan menggabungkan salinan snapshot berkecepatan tinggi dan replikasi disk-to-disk dengan proses backup tape tradisional pada satu solusi, pelanggan NetApp dapat mempercepat perlindungan data dan mengkustomisasi strategi berdasarkan biaya, pemenuhan, dan tujuan pemulihan.

Sebagai bagian dari peluasan hubungan Commvault-NetApp, NetApp dan mitra reseller-nya dapat menjual solusi Commvault IntelliSnap for NetApp bersama dengan penyimpanan NetApp bagi pelanggan dalam satu kali transaksi dan menyediakan alur yang jelas untuk menambahkan modul software Commvault ke dalam lingkungan pelanggan NetApp yang baru dan yang telah ada.

Jason Buffington, Data Protection Analyst ESG, mengatakan kemitraan antara Commvault dan NetApp yang telah terjalin sejak lama, termasuk evolusi dan ekspansi ini, adalah contoh yang baik dari dua pemimpin pasar yang hadir bersama-sama untuk kepentingan pelanggan bersama mereka.

“Memiliki dukungan pelanggan bagi IntelliSnap for NetApp datang dari organisasi dukungan kelas dunia Commvault merupakan natural fit yang menguntungkan semua orang, sekaligus membuka peluang-peluang baru bagi kedua perusahaan,” tandas dia lagi.

Sementara itu, Tim Russell Vice President, Product Management, Data Fabric Group, NetApp, menyatakan Commvault IntelliSnap for NetApp, ditambah dengan inovasi yang dibangun ke dalam Data ONTAP terklusterisasi, memberikan kinerja luar biasa dan ketersediaan bagi pelanggan kami seiring dengan transisi mereka ke cloud hibrida.

“Ekosistem mitra dan kolaborasi kami dengan perusahaan seperti Commvault memberikan solusi terintegrasi dan pelayanan yang memungkinkan pelanggan kami untuk melindungi data mereka pada infrastruktur on-premise dan cloud mereka, memberikan kinerja dan biaya yang optimal,” tandas Russell.

Hubungan erat antara Commvault dan NetApp dikatakan terjalin atas dasar keberhasilan Commvault Backup Appliance with NetApp, yang mengintegrasikan Commvault Software dengan penyimpanan NetApp E-Series untuk untuk memberikan solusi perlindungan data yang dibangun khusus dan pre-configured.

“Kami yakin kemitraan kami yang diperluas dengan NetApp dibangun berdasarkan momentum kami dan merupakan indikasi komitmen kami untuk memberdayakan pelanggan dengan teknologi yang inovatif dan dukungan pemenang penghargaan. Kami memiliki sejarah panjang bekerja sama dengan NetApp dan berharap kemitraan baru ini dapat memperluas peluang pendapatan bagi kedua perusahaan sekaligus meningkatkan jaminan kualitas bagi pelanggan kami,” kata Ralph Nimergood, Vice President, Worldwide Channels & Alliances, Commvault.

Latest