Beranda Fokus Ini Dia Smartphone 4G Pertama Advan

Ini Dia Smartphone 4G Pertama Advan

-

image

Jakarta, Selular.ID – Setelah jaringan 4G diresmikan baru-baru ini, salah satu brand lokal Advan menghadirkan produk 4G LTE  yang sempat di tes pertama kali oleh para bintang FC Barcelona, seperti Racitic Neymar , Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerad Pique dan Lionel Messi yakni Advan i5A Glassy Gold. Smartphone ini disebut-sebut menyuguhkan touching mirror experience dengan desain Glassy Gold A Class Higher.

Andy Gusena, Brand Director Advan mengaku cukup bangga ketika pemaim FC Barcelona tertarik untuk menjajal i5A baru-baru ini. “Ini bukti bahwa brand Indonesia mampu diterima dan bisa sejajar dengan brand Dunia,” ujar Andy.

Lebih jauh Andy menyebutkan kenapa baru menghadirkan smartphone 4G, menurutnya Advan tidak ingin terburu-buru dalam mengenalkan smartphone 4G,  semuanya penuh pertimbangan dan masukan, sehingga Advan baru menghadirkan smartphone 4G.

“Produk 4G LTE ini adalah bagian dari lini produk 4G Advan yang disesain secara teliti dan penuh pertimbangan, smartphone ini menyuguhkan kelembutan sutra layaknya meluncur di atas salju. Kelembutannya merupakan hasil rancangan teknologi double mirror glass dengan finishing silk touch coating” kata Andy.

Andy pun berharap smartphone 4G ini mampu menjadi pilihan konsumen yang membutuhkan ponsel dengan harga tidak lebih dari Rp 2 jutaan, i5A Glassy Gold dibandrol dengan harga Rp1.9 juta.

Artikel Terbaru