Friday, September 20, 2019
Home News Gandeng Ingram Micro, Ruckus Wireless Sebar Akses WiFi Handal di Asia Tenggara

Gandeng Ingram Micro, Ruckus Wireless Sebar Akses WiFi Handal di Asia Tenggara

-

ruckus

Jakarta, Selular.ID – Sektor mobilitas perusahaan sedang mencapai pertumbuhan yang pesat. Ini disebabkan oleh meningkatnya penggunaan smartphone dan perangkat elektronik dengan instalasi WiFi lainnya.

Berdasarkan laporan IDC, diketahui bahwa banyak perusahaan di regional Asia Pasifik (tidak termasuk Jepang) telah meningkatkan investasi mereka di sektor pemakaian mobilitas, dan mengutip sebanyak lebih dari 70% responden mereka memiliki inisiatif mobilitas yang telah diterapkan di organisasi mereka masing-masing. Menjadi sangat penting bagi para pekerja di perusahaan untuk memiliki koneksi WiFi yang cepat dan aman sehingga produktivitas dan komunikasi antarpekerja menjadi lebih baik.

Menawarkan solusi mobile karena mengacu pada tren tersebut, Ruckus Wireless telah mengumumkan kerjasamanya dengan Ingram Micro, distributor komputer dan produk teknologi, untuk mempermudah distribusi produk-produk dan solusi Ruckus ke seluruh penjuru Asia Tenggara melalui jejaring reseller dan mitra Ingram Micro.

Kerjasama antara Ruckus dan Ingram Micro akan melibatkan distribusi dari seluruh produk dan solusi Ruckus, termasuk access points/APs, controller-less solutions, pengendalian fisik dan virtual, dan analisis solusi smart wireless dan berlokasi di Asia Tenggara. Ruckus meyakini bahwa Ingram Micro merupakan rekan yang ideal bagi Ruckus dalam memperluas jangkauannya menuju perusahaan-perusahaan besar dan pasar UKM.

“Berbagai jenis produk dan solusi Ingram Micro, dilengkapi dengan solusi Smart WiFi yang dapat membantu pelanggan dalam memecahkan berbagai tantangan terkait dengan realisasi solusi mobilitas dengan kinerja terbaik,” ujar Michael Lok, Managing Director, South Asia, Ruckus Wireless.

Kerjasama antara Ruckus dan Ingram Micro akan mencakup pasar-pasar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Para pelanggan di Asia Tenggara kini memiliki akses yang lebih luas atas teknologi Ruckus Smart WiFi, yang juga termasuk BeamFlex+, sebuah teknologi antena yang memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan perangkat orientasi dan lokasi pelanggan sehingga memastikan sinyal WiFi yang stabil.

Latest