Friday, September 20, 2019
Home News Di iJakarta, Sekarang Bisa Pinjam eBook Gratis

Di iJakarta, Sekarang Bisa Pinjam eBook Gratis

-

ijakarta

Jakarta,Selular.ID – Layanan iJakarta yang dikembangkan developer lokal Woolu (Aksaramaya), bekerjasama dengan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) merupakan layanan membaca digital bagi masyarakat.

Tujuan diluncurkannya aplikasi perpustakaan digital bernama iJakarta ini adalah supaya seluruh warga bisa mengakses buku-buku yang berkualitas secara mudah dan cuma-cuma melalui smartphone berbasis android dan iOS.

Sulasmo Sudharno Chief Executive Officer Woolu dalam keterangannya menjelaskan bahwa iJakarta
tidak hanya untuk membaca secara digital.

“iJakarta menggratiskan seluruh buku bacaan digital yang dipinjam.
aplikasi iJakarta dilengkapi dengan reader untuk membaca eBook dan fitur-fitur media sosial, ini membuat aktivitas membaca jadi lebih menyenangkan,” terang Sulasmo

Sulasmo menambahkan aplikasi iJakarta memiliki koleksi eBook sekitar 5.000 judul buku berbagai jenis dari para penerbit besar. Setiap eBook memiliki jumlah yang beragam dan bisa dipinjam maksimal selama tujuh hari. Pengguna aplikasi ini baru bisa meminjam eBook apabila user yang lebih dahulu meminjam telah selesai masa pinjamnya.

“Daftar antrean untuk meminjam eBook di iJakarta cukup ramai. Sampai saat ini, aplikasi iJakarta juga sudah diunduh melalui perangkat Android dan iPhone sebanyak 5.000 kali,” tutur Sulasmo.

Latest