Wednesday, September 18, 2019
Home News Brand Ponsel Ini Ketiban Rezeki Saat Hajatan Harbolnas 2015

Brand Ponsel Ini Ketiban Rezeki Saat Hajatan Harbolnas 2015

-

alcatel-one-touch-flash-2

Jakarta, Selular.ID – Tiga hari perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) telah usai beberapa pekan lalu. Pada rentang waktu tersebut, aktivitas belanja online tersebut diklaim sebagai momen belanja online yang paling sibuk dengan rekor penjualan yang meningkat cukup signifikan. Terutama di kategori Handphone & Tablet.

Di situs Lazada Indonesia sendiri, pada Harbolnas kemarin pengunjung Lazada mengalami peningkatan mencapai 13,4 juta selama tiga hari berturut-turut. Rekor penjualan Lazada tercatat naik sebesar 300 persen.

Hajatan 12.12 (Lazada) tersebut juga membawa berkah tersendiri bagi salah satu brand smartphone yang saat ini gencar dengan strategi Mobigraphy-nya, yaitu Alcatel Flash 2.

Alcatel Flash 2 yang hanya tersedia ekslusif di Lazada nyatanya mengalami penjualan baik di lima negara yaitu Indonesia, Filipina, Thailand Malaysia dan Vietnam.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Lazada, smartphone kelas menengah tersebut merajai tangga penjualan selama hajatan 12.12 berlangsung di lima negara khususnya untuk smartphone dengan range harga Rp1.500.000 s/d Rp2.000.000 dan tidak hanya itu data juga menunjukkan bahwa Alcatel Flash 2 menduduki peringkat kedua diantara banyak kategori produk (smartphone, smartwatch dan perlengkapan rumah tangga) di Malaysia dan Vietnam, penjualan Flash 2 meningkat sebesar 600% dibandingkan penjualan sebelumnya.

Albert Wong, General Manager, Mobile Internet Group, TCL Communication, mengatakan bahwa Mobile Photography sudah menjadi gaya hidup. “Saat pertama kali menciptakan Flash series, Flash 2 sendiri sudah mengalami banyak perubahan dan membawa DNA photography yang tentunya dapat menghasilkan hasil foto dan penangkapan image yang luar biasa, dan ini yang dicari banyak users,” ujarnya.

Latest