Friday, August 23, 2019
Home Headline 2 Game Lokal  Masuk dalam 10 Game Terbaik 2015 di Play Store

2 Game Lokal  Masuk dalam 10 Game Terbaik 2015 di Play Store

-

image

Jakarta, Selular.ID  – Pegembang lokal khususnya pengembang game cukup berbangga, karena baru-baru ini Google play merilis 10 game yang paling digemari, dan dua game lokal ada dalam deretan tersebut.

pengembang lokal seperti Touch Ten dan Alegrium meraih kesuksesan di tahun ini dengan kreasi permainan kreatif mereka yang tak kalah dengan karya pengembang global. game terbaik dipilih langsung oleh tim Google Play berdasarkan kriteria utama seperti jumlah pengunduh (best seller), rating, dan pembaruan menarik yang diluncurkan sepanjang tahun 2015.

Dalam keterangan yang dikutip di google play store, Touch Ten meraih kesuksesan dengan game Dazzle – Dagelan Puzzle, sedangkan Alegrium dengan game Billionaire.

Game Dazzle (Dagelan Puzzle) mengambil kisah lima karakter yang menjalani tahap pendidikan mereka. Lima karakter yang bisa dimainkan adalah Dudu, Bimo, Sisi, Mike, dan Demi. Pengguna menggabungkan kotak dengan gambar karakter yang sama. Ketika dua kotak dengan gambar karakter yang sama bertemu, mereka bergabung menjadi gambar yang baru. Sejak di luncurkan pada awal tahun 2015, game ini sudah diunduh sekitar 100 ribu user.

Sementara Billionaire adalah permainan simulasi yang akan menguji kemampuan pengguna dalam mengelola bisnis. Pengguna tinggal menyentuh layar untuk mulai membangun bisnis, mengumpulkan uang sebanyak mungkin, dan menjadi billionaire. Game ini memiliki beberapa fitur, yaitu super mudah, super seru, super artistik, dan super dinamis , game yang diluncurkan pada awal 2015 ini sudah diunduh 1 juta user.

Latest