Tuesday, October 27, 2020
Home Devices Wearable Devices Smartwatch Tag Heuer Connected Dijual Rp21 Juta

Smartwatch Tag Heuer Connected Dijual Rp21 Juta

-

TAG-Heuer-Connected-blackJakarta, Selular.ID – Produsen arloji premium asal Swiss, Tag Heuer, secara resmi meluncurkan smartwatch pertama, yang dikembangkan bekerja sama dengan Intel dan Google. Bernama Tag Heuer Connected, perusahaan menyebutnya sebagai “jam tangan mewah terpintar di dunia”.

Ditinjau dari segi desain, Connected menyerupai arloji Tag Heuer tradisional seri Carrera, yang terbuat dari Titanium Grade 2 dengan lebar 46mm dan tebal 12.8mm. Menampilkan layar touchscreen bentuk melingkar berdiameter 1,5 inci yang anti gores dan terbuat dari kristal safir dengan resolusi 360×360 piksel (240 ppi).

Sudah didukung prosesor Intel dual-core 1,6 GHz, dipadu RAM 1GB, serta internal storage 4GB. Untuk urusan koneksi, jam tangan pintar ini berfitur Wi-Fi dan Bluetooth 4.1. Sudah ditopang baterai 410 mAh yang diklaim perusahaan bisa menyediakan pemakaian selama “minimal 25 jam, dengan penggunaan standard.”

Tag Heuer Connected juga sudah mengantongi sertifikat IP67, sehingga bisa tahan dari debu dan percikan air.

Berkat aplikasi khusus Android Wear, arloji pintar ini bisa dipasangkan ke handset yang menjalankan OS Android 4.3 atau yang lebih baru, dan iPhone yang menjalankan iOS 8.2 atau yang lebih baru.

Bagaimana dengan harga smartwatch mewah ini?

TAG-Heuer-Connected-colorNah sesuai diprediksi, Tag Heuer Connected tidaklah murah. Di Amerika Serikat banderolnya $1.500 (sekitar Rp21 juta). Menjadikannya perangkat Android Wear termahal saat ini.

Konsumen di AS sudah bisa membeli smartwatch anyar ini secara online mulai hari ini (10/11/2015), tapi terbatas untuk versi warna gelang hitam. Jika kebetulan Anda sedang berada di sana tapi menginginkan arloji dengan tali warna berbeda, bisa mengunjungi toko ritel resmi Tag Heuer setempat.

Saksikan video perkenalan Tag Heuer Connected di bawah ini.

http://youtu.be/M3-8GMTAr64

Latest