Beranda Smartphone Smartphone Dengan Layar dan Kamera Depan Ganda LG V10 Rilis di Indonesia?

Smartphone Dengan Layar dan Kamera Depan Ganda LG V10 Rilis di Indonesia?

-

IMG-20151101-WA008Jakarta, Selular.ID – LG baru saja mengumumkan bahwa model smartphone yang diluncurkan bulan lalu, V10, segera tersedia di pasar global.

Konsumen di Amerika Serikat, Tiongkok, dan Hong Kong sudah bisa membelinya mulai pekan ini. Sementara pasar-pasar utama di Amerika Utara, Eropa, Asia, Amerika Latin, dan Timur Tengah, juga akan mencicipinya dalam bulan ini. Kemudian diikuti negara-negara Commonwealth of Independent States (dulu Uni Soviet).

Seperti diketahui, LG V10 selama ini hanya dijajakan di negara asal perusahaan, Korea Selatan.

Menawarkan keunggulan tersendiri, LG menampilkan dual screen pada V10. Layar utama berdiagonal 5,7 inci berresolusi Full HD. Sementara layar sekunder 2,1 inci berresolusi 160×1040 piksel, digunakan untuk menampilkan informasi cuaca, tanggal, waktu, juga notifikasi.

Selain dual layar, LG V10 juga menampilkan kamera depan ganda 5MP yang mendukung wide angle 120 derajat, untuk keperluan wefie yang lebih luas.

Selain dua keunikan di atas, dalam lembar spesifikasinya, LG menawarkan lapisan Corning Gorilla Glass generasi keempat di atas layar V10. Ditopang prosesor enam-inti dengan kecepatan 1,8MHz chipset Snapdragon 808 besutan Qualcomm. Untuk keperluan fotografi, LG melengkapi senjata kamera utama 16MP dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB ditambah slot microSD, yang disokong baterai 3000 mAh.

Di AS, tiga operator selular terbesar sudah mengumumkan ketersediaan ponsel 4G-LTE tersebut mulai hari ini, seharga US$599 atau setara dengan Rp8,4 juta dengan nilai konversi saat ini.

Sayangnya, ketika dikonfirmasi Selular.ID (1/11/2015), LG Mobile Indonesia belum bisa memberi keterangan soal ketersediaannya di pasar nusantara. Kita tunggu saja bulan depan.

Artikel Terbaru