Beranda Devices LG V10, Android Dua Layar dan 2 Kamera Depan

LG V10, Android Dua Layar dan 2 Kamera Depan

-

lg_v10_screenJakarta, Selular.ID – Selain G series LG nampaknya telah menyiapkan smartphone andalan terbaru di seri V. Adalah LG V10 yang merupakan smartphone andalan terbaru unggulkan layar sekunder dan dua kamera depan. Produsen asal korea ini bakal memasarkan produk phablet ini dengan 5 pilihan warna (Space Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue, dan Opal Blue).

LG V10_2Selain layar utama 5.7 inci resolusi QHD, V10 juga memiliki layar 2.1 inci tambahan yang memiliki 1040 x 160 piksel yang dapat menampilkan shortcut aplikasi dan informasi lainnya. Kemampuan unik lainnya adalah adanya dua kamera resolusi 5MP. Dimana pada salah satu lensa memiliki lensa standar, sedangkan lensa lainnya menawarkan lensa wide angle, yang memungkinkan pengguna melakukan group selfie dengan sempurna.

Berdimensi 159.6 x 79.3 x 8.6mm, LG V10 juga memiliki bobot 192 grams. Dibangun dengan 316L stainless steel frame dan lapisan dual-layer Gorilla Glass 4 pada layar, LG ingin memastikan V10 kokoh dan tahan terhadap goresan. Tidak hanya itu, backcover yang bisa di copot-pasang juga dibuat dengan material seperti silicon dengan pola dubbed Dura Skin.

Untuk spesifikasinya LG V10 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC, RAM 4GB, memori internal 64GB yang bisa ditambahkan melalui memori eksternal microSD. Smartphone ini juga memiliki sensor fingerprint yang dibenamkan pada tombol power button. Smartphone menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop ini akan menggunakan baterai removable berkapasitas 3,000mAh. Seperti pada LG G4, kamera utama LG V10 juga dibekali resolusi 16MP dengan lensa f/1.8 dan laser autofokus.

LG V10 rencananya akan meluncur di Negara Amerika Serikat, Tiongkok dan wilayah asia, Amerika Latin dan Timur Tengah.

https://www.youtube.com/watch?v=ELD_6aeHGKQ

Artikel Terbaru