Monday, September 16, 2019
Home News E-Commerce Selebriti Bersiap Buka Toko Pribadi di Shopee

Selebriti Bersiap Buka Toko Pribadi di Shopee

-

ShopeeJakarta, Selular.ID – Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan diselenggarakan pada 10-12 Desember 2015 mendatang, aplikasi mobile marketplace, Shopee, siap menggelar serangkaian inisiatif yang dimulai dengan kegiatan 12 selebriti Indonesia yang akan membuka toko pribadi mereka.

Dalam siaran resminya hari ini (26/11/2015), Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee, mengatakan sangat senang bisa berpartisipasi dalam Harbolnas. Untuk menghadiahkan para pengguna, Shopee memiliki serangkaian kampanye yang dimulai dengan kerja sama dengan 12 selebriti papan atas Indonesia.

12 selebriti yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Giring Ganesha, Raisa, Tulus, Marcello Tahitoe (Ello), Endah n Rhesa, Ayushita, Saykoji, Teddy Aditya, Eva Celia, Midnight Quickie, Maliq & Dโ€™Essentials dan Lala Karmela.

Rainal menambahkan, rangkaian produk koleksi pribadi terpilih dari para selebriti juga akan tersedia di toko pribadi mereka di Shopee. Selain membeli, pengguna juga dapat berdiskusi langsung dengan mereka menggunakan fitur aplikasi chat secara langsung. Ditambah lagi, pada 12 Desember mendatang, akan digelar penawaran khusus di setiap toko pribadi milik selebriti setiap jamnya selama hari itu.

Inisiatif ini merupakan hasil kolaborasi bersama Kincir.com, sebuah media sosial berbasis fans pertama di Indonesia yang memudahkan para fans berkomunikasi langsung dengan sang idola dan begitupun sebaliknya.

Giring Ganesha, CEO dan Founder Kincir.com, mengungkapkan bahwa dirinya akan membuka toko personal di Shopee dan menjual beberapa produk pre-loved yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Sebagai penjual di hari itu, Giring juga akan langsung merespons para pembeli dan melakukan chat secara langsung dengan mereka.

Selain itu, Shopee juga akan memberikan serangkaian penawaran promosi spesial bagi pengguna. Mereka dapat memenuhi keinginan mereka dalam berbelanja dengan mengikuti kampanye โ€œFollow and Winโ€, lucky draw bagi para Top Spenders dan masih banyak lainnya.

Sejak soft-launching pada bulan Juni lalu, aplikasi Shopee telah diunduh sebanyak hampir satu juta. Aplikasi Shopee dapat diunduh secara gratis di Google Play dan Apple App Store.

Latest