spot_img
BerandaAppsIwan Fals Jadi Karakter dalam Stiker Musik Line

Iwan Fals Jadi Karakter dalam Stiker Musik Line

-

image

Jakarta, Selular.ID – Penyanyi legendaris yang doyan nyanyi lagu-lagu bertema nasionalis, Iwan Fals jadi karakter dalam stiker musik yang pertama kali dihadirkan oleh aplikasi messaging online dari Jepang, Line.

“Ini adalah musical stickers pertama di Indonesia. Ada 16 stiker bergambar Iwan Fals,” kata Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing Line. Koleksi sticker Iwan Fals mulai bisa diunduh pada 1 Desember nanti.

Stiker tersebut tidak hanya menampilkan gambar-gambar Iwan tetapi juga suara sang legendaris membawakan potongan lirik lagunya yang tertulis di stiker, antara lain “Masih kah Kau Kosong”, “Maafkan Cintaku”, hingga kata nyeleneh “Kentut”.

Iwan sendiri mengaku mengenal Line dari anak keduanya, Annisa Cikal Rambu Basae (Cikal). Pria yang menyanyikan tembang fenomenal Bento tersebut menilai bahwa dengan menyampaikan pesan lewat gambar bisa mengubah suasana menjadi lebih cair.

” Komunikasi Kami jadi lebih bermutu dari hari ke hari,” kata Iwan Fals, saat media gathering peluncuran dua TVC bersama Line.

Baca juga :  Tersebar di Seluruh Provinsi, Pengguna Dana Bisnis Capai 300.000 Mitra
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Ekonomi Digital Indonesia Diprediksi Mencapai Rp4.531 Triliun┬ádi 2030