Melihat Keindahan dan Kekayaan Laut Indonesia Dengan Game Fishing Town

fishing Town gameJakarta, Selular.ID – Touchten Games menyadari peran sektor perikanan dalam kehidupan perlu dikelola secara bijak. Sebagai pengembang game lokal, Touchten menggandeng World Wildlife Fund (WWF) Indonesia  menghadirkan game Fishing Town.

Dalam keterangan resminya Roki Soeharyo Chief Operation Officer Touchten Games menyebutkan game ini menceritakan petualangan sebagai Lukas bersama ayahnya untuk mengungkap dan menghadapi makhluk misterius dan legendaris dari laut dalam.

Pemain Fishing Town mempunyai misi, agar Lukas mendapatkan ikan dan mampu mengalahkan Bahamut, makhluk misterius dan legendaris dari laut dalam.

Tidak hanya itu, dalam game ini pemain bisa melihat keindahan dan kekayaan laut Indonesia hanya melalui ponsel berbasis Android, seperti menjelajahi keindahan perairan Wakatobi, Alor, Banda, Pulau Kei, Teluk Cenderawasih, Arafura, Kepulauan Komodo, Bali, Laut Jawa, dan Maluku.

“ Kami berharap Fishing Town menjadi bentuk nyata kontribusi kami untuk konservasi. Inilah motivasi Touchten Games mengembangkan Fishing Town bersama WWF-Indonesia,” ujar Roki, dalam keterangan resminya.

Roki menyebutkan, dalam Fishing Town pengguna berkesempatan untuk mengenali dan belajar tentang lebih dari 100 jenis ikan yang hidup di perairan seperti ikan Baronang, Kerapu, Bawal, dan Barakuda, sehingga Roki meyakini kalau game ini menjadi media hiburan yang edukatif bagi semua umur.Fishing Town sudah dapat diunduh di Google Play secara gratis mulai 20 November 2015.