Friday, July 19, 2019
Home News LinkedIn Tunjuk Managing Director Baru

LinkedIn Tunjuk Managing Director Baru

-

Oliver-LegrandJakarta, Selular.ID – Jaringan profesional LinkedIn mengumumkan Managing Director baru untuk wilayah Asia Pasifik. Platform yang digunakan lebih dari 400 juta anggota tersebut menunjuk Olivier Legrand untuk memangku jabatan tersebut (efektif 1 Januari 2016) menggantikan Hari Krishnan, yang sebelumnya menjabat orang nomor satu di Asia Pasifik sejak Januari 2013.

Penunjukan baru ini membuat Legrand mempunyai dua peran sekaligus karena Ia akan tetap menjabat sebagai Head of Marketing Solutions untuk Asia Pasifik. Sebelum bergabung dengan LinkedIn, dia menjabat sebagai General Manager The Wall Street Journal Digital Network untuk Asia.

“Wilayah Asia Pasifik akan terus menjadi pemain ekonomi kunci dalam dunia yang semakin digital dan terkoneksi satu sama lain, dimana berbagai kesempatan baru datang setiap harinya,” kata Legrand.

Legrand berkebangsaan Singapura dan bergabung di LinkedIn sejak 2012 untuk memimpin tim Marketing Solutions di Asia Pasifik. Ia merupakan seorang eksekutif senior dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang kepemimpinan, marketing, dan pengembangan bisnis di wilayah ini.

Asia Pasifik, rumah bagi lebih dari 40 persen profesional di seluruh dunia, merupakan wilayah kunci bagi LinkedIn untuk mengembangkan bisnisnya. Saat ini, ada lebih dari 1.000 pegawai LinkedIn di lebih dari 10 kantor yang tersebar di Australia, China, Hong Kong, India, Jepang, dan Singapura, menangani jutaan anggota dan klien-klien LinkedIn seperti Singapore Post, Toshiba, HCL Technologies, Li & Fung dan ANZ.

Latest