Tuesday, October 27, 2020
Home News Kioson Targetkan 3000 Mitra Sampai Akhir Tahun

Kioson Targetkan 3000 Mitra Sampai Akhir Tahun

-

IMG_20151118_134609Jakarta, Selular.ID – Kioson meyakini bahwa bisnis yang ditawarkannya berbeda dari yang lain, sehingga dengan menyisakan satu bulan menutup 2015, Kioson yakin mampu mengandeng 2000 hingga 3000 mitra hingga akhir tahun.

Menurut Ronny Marudut, Chief Operation Officer Kioson target yang ingin dicapai bukan hal yang mustahil mengingat Kioson sudah memiliki 1100 mitra, sehingga dengan bantuan mitra yang sudah ada Romny yakin target mampu tercapai.

“Dengan jumlah mitra yang sudah tergabung dengan Kioson saya yakin kok, kami pun memberikan komisi bagi mitra yang bisa mengajak kios lainnya untuk bergabung dengan kami, berapa jumlah komisi itu ngga usah saya sebut,” ujarnya.

Salah satu mitra Kioson  Khaeron yang berjualan pulsa dengan nama Arul Cell menyebutkan, kalau sejak bergabung dengan Kioson dia memiliki tambahan penghasilan. Tidak masalah walaupun Kioson juga menyediakan pulsa, karena banyak juga customer yang membeli pulsa handphone di tempatnya.

Namun ketika pulsa di tempatnya tidak tersedia biasanya dia akan menyarankan membeli di Kioson.

‘Jadi saya tetap ada pembeli walaupun pulsa yang saya jual sedang habis, dan untuk internet memang tidak disediakan Kioson namun tetap penjulan di kios saya untung,” ungkap Khoerun yang memiliki kios di Sunter.

Latest