spot_img
BerandaNewsHuawei Rekrut Mantan Petinggi Apple

Huawei Rekrut Mantan Petinggi Apple

-

huawei honnor 6 plusJakarta, Selular.ID – Posisi Huawei di pasar smartphone global bisa dibilang sudah cukup baik, di mana vendor asal Tiongkok ini telah berhasil menyodok posisi ketiga di dua quartal terakhir tahun ini. Sejalan dengan sukses yang diraihnya, Huawei pun tak segan untuk melakukan gebrakan dengan merekrut mantan petinggi di perusahaan teknologi ternama.

Seperti dilansir GizmoChina, Huawei dikabarkan telah merekrut mantan pemimpin desain Apple, bernama Abigail Sarah Brody. Dengan merekrut Abigail Sarah Brody, Huawei pun disinyalir memiliki rencana untuk meningkatkan user experience produknya kelak.

Bukan tanpa alasan, Abigail Sarah Brody, sebagaimana diketahui merupakan salah seorang yang dari tim yang mendesain sejumlah aspek pengalaman pengguna dari iOS versi awal yang bisa kita lihat di iPhone pertama. Selain itu, Abigail juga sempat menjadi pemimpin desain untuk banyak fitur dalam sejumlah aplikasi professional Mac.

Di Huawei, Abigail disebut-sebut akan menempati posisi sebagai Chief User Experience Designer dan akan memiliki tugas untuk meningkatkan pengalaman dan interaksi pengguna dari smartphone besutan perusahaan asal negeri Tirai Bambu itu.

Seperti banyak vendor smartphone Android lainnya, Huawei juga telah menyajikan user interface hasil kreasinya yang disebut sebagai EMUI (Emotion UI). Apa saja peningkatan yang akan tersaji di EMUI selepas Brody bergabung ke Huawei, sepertinya menarik untuk ditunggu.

Baca juga :  Huawei Mate 50 Bakal Tiba Bulan Oktober?
spot_img

Artikel Terbaru