Thursday, April 25, 2019
Home News Dyandra Gandeng Apkomindo untuk Mega Bazaar 2016

Dyandra Gandeng Apkomindo untuk Mega Bazaar 2016

-

dyandra-okJakarta, Selular.ID – Dalam kaitannya dengan ajang Mega Bazaar 2016, Dyandra Promosindo dan Apkomindo menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung pelaksanaan ajang tersebut. Kedua belah pihak sepakat untuk mensukseskan pameran Mega Bazaar 2016 yang telah lebih dari 2 dasawarsa menjadi salah satu barometer kemajuan bisnis TIK di Indonesia.

Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) yang telah berdiri lebih dari 24 tahun dan mewadahi lebih dari 2.000 pengusaha komputer di seluruh wilayah Indonesia menilai kolaborasi ini sangat penting dan strategis, karena diharapkan Mega Bazaar 2016 dapat secara konsisten membangkitan bisnis TIK nasional secara lebih optimal.
Lebih spesifik lagi, kerjasama Dyandra dan Apkomindo ini disebut memiliki tujuan untuk mendorong gairah para pelaku usaha TIK, baik vendor, distributor maupun dari master dealer hingga reseller, bahkan juga end user yang semakin pandai dalam memanfatkan TIK.

Pada kesempatan ini, Ery Erlangga, Direktur Utama PT Dyandra Promosindo, menyampaikan bahwa kerjasama antara Dyandra dan Apkomindo sangat penting dalam situasi recovery ekonomi nasional seperti sekarang.

“Semua stakeholders harus bersatu demi bangsa, khususnya bidang TIK. Tanpa kerjasama yang erat, kita akan lebih sulit untuk  bangkit,” kata Ery.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi peserta pameran pada saat launching dan pengundian stand pameran Mega Bazaar 2016 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 18 November 2015 di Hotel Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta. Pameran Mega Bazaar 2016 yang telah memasuki penyelenggaraan ke-22 ini dijadwalkan akan berlangsung di 3 kota, yaitu pada tanggal 2-6 Maret 2016 di Jakarta (Jakarta Convention Center) dan di Makassar (Celebes Convention Center), serta pada tanggal 5-9 Maret 2016 di Yogyakarta (Jogya Expo Center).

Sementara itu, Soegiharto Santoso, Ketua Umum Apkomindo mengatakan bahwa berbeda dengan Mega Bazaar sebelumnya, pameran tahunan ini pada tahun 2016 selain memberikan update tentang teknologi baru dari berbagai vendor, juga akan mencoba mengangkat industri TIK dalam negeri, terutama start up. Begitupun bisnis online yang dilirik di tahun 2015, akan lebih ditonjolkan karena diprediksi akan semakin semarak di tahun 2016.

“Kerjasama dengan Dyandra Promosindo sangat integral dan komprehensif. Karena mencakup dari persiapan konsep hingga pelaksanaan teknis pameran Mega Bazaar 2016,” tutup Soegiharto.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest