spot_img
BerandaNewsWD dan Acer Tambahkan BYOC ke My Cloud NAS Series WD

WD dan Acer Tambahkan BYOC ke My Cloud NAS Series WD

-

byocJakarta, Selular.ID – Dua perusahaan pembesut perangkat IT, WD dan Acer menyatakan kolaborasinya untuk menawarkan pelanggan akses mulus ke file di NAS yang mereka miliki kapan saja. Dalam kerja sama ini, My Cloud NAS WD akan menjadi bagian dari ekosistem BYOC (Build Your Own Cloud) Acer. Dengan demikian, dihrapkan pengguna Acer BYOC dapat tanpa hambatan mengakses file mereka di My Cloud NAS dari PC atau perangkat mobile dimanapun – menggunakan Acer abFiles app.

“Kami sangat senang menyambut WD ke ekosistem BYOC,” kata Maverick Shih, President, BYOC Business Group, Acer.

Lebih lanjut, Maverick Shih mengatakan bahwa ketersediaan abFiles untuk platform My Cloud memungkinkan pelanggan bersama kami untuk menikmati manajemen file tanpa hambatan di semua perangkat pribadi mereka, dengan semua file mereka bisa selalu berada dalam genggaman, terlepas dari apakah filenya ada di PC atau  drive NAS mereka.

Sejurus dengan Acer, diwakili oleh Sven Rathjen, VP dan GM Network Content Solution-nya, WD juga menyatakan rasa senangnya atas kemitraan yang terjalin dengan Acer. “Sekarang pelanggan kami bisa mengunduh abFiles di pusat aplikasi My Cloud secara gratis, dan menggabungkan My Cloud mereka ke dalam ekosistem Acer BYOC,” lanjutnya.

Dengan Acer abFiles pengguna dimudahkan untuk mengakses file yang tersimpan di PC atau NAS pengguna di setiap perangkat mereka melalui jaringan nirkabel atau mobile, yang membuat manajemen file di perjalanan jauh lebih mudah dari sebelumnya.

Setelah menginstal aplikasi abFiles di My Cloud NAS mereka (model yang didukung: My Cloud Mirror, My Cloud Expert Series dan My Cloud Business Series), pengguna hanya perlu sign-in dengan ID Acer mereka melalui antarmuka web administrasi, dan My Cloud akan ditambahkan ke pengaturan BYOC pribadi mereka, dengan file yang mudah diakses dari setiap perangkat mereka yang terhubungkan. Pengguna berkuasa penuh atas privasi dan kendali atas file mereka karena mereka berada di perangkat NAS yang secara fisik berada rumah atau kantor, di bawah kendali mereka, bukan di pusat data jarak jauh.(Ind)

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru