Beranda Smartphone Lenovo Vibe P1m, Segera Hadir di Indonesia

Lenovo Vibe P1m, Segera Hadir di Indonesia

-

Lenovo-Vibe-P1mJakarta, Selular.ID – Melihat pentingnya sebuah  smartphone yang memiliki daya baterai besar dengan kemampuan yang tahan lama, Lenovo perkenalkan jajaran smartphone terbaru mereka yang mengunggulkan daya tahan baterai. Adalah Lenovo Vibe P1m membawa kapasitas baterai 4000 mAh yang diklaim mampu bertahan hidup hingga 20 hari.

Lenovo menyebutkan bahwa Vibe P1m diperuntukan bagi pengguna yang ingin mencari nilai lebih untuk sebuah smartphone, yakni kemampuan daya tahan baterai yang lama. Tidak hanya itu, smartphone ini juga diklaim cocok bagi pengguna sering traveling yang hidup dikota besar.

Lenovo Vibe P1m merupakan smartphone kelanjutan dari seri big battery power yang diusung Lenovo, seperti produk sebelumnya Lenovo P70 dan Lenovo P90.

Sayangnya pihak Lenovo masih bungkam perihal kapan smartphone ini pastinya akan diluncurkan di Indonesia.

“Kami belum dapat menginformasikan secara detail kapan Lenovo Vibe P1m akan hadir di Indonesia. Namun kami pastinya smartphone ini sebentar lagi bakal dilucurkan, jadi tunggu saja nanti,” kata Anvid Erdian, 4P Manager Lenovo kepada Selular.iD diacara perkenalan Lenovo Vibe P1m

Lenovo Vibe P1m dibekali layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Untuk dapur pacu, Lenovo membenamkan CPU quad-core chipset MediaTek MT6735P,  RAM 2GB  dan memori internal 16GB pkus slot microSD. Untuk mendukung baterai agar tahan lama, Lenovo Vibe P1m juga dibekali fitur quick charging dan power saver switch.

Artikel Terbaru