Friday, April 26, 2019
Home Smartphone Sony Rilis Konsep Marshmallow Untuk Xperia Z3 dan Z3 Compact

Sony Rilis Konsep Marshmallow Untuk Xperia Z3 dan Z3 Compact

-

sony-xperia-z3Jakarta, Selular.ID – Awal bulan ini, produsen smartphone asal Jepang, Sony Mobile, mengumumkan akan merilis konsep Android 6.0 Marshmallow untuk pemilik Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact. Namun, saat itu perusahaan tidak merinci tanggal rilisnya.

Akhirnya Sony mengumumkan baru saja merilis update Marshmallow yang dijanjikan, tapi dalam versi beta, untuk pengguna yang sudah terdaftar. Sebelumnya, Sony sudah menawarkan update Android 6.0 untuk 10.000 pengguna yang memiliki antara dua smartphone di atas.

Pemilik Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact yang beruntung dan memenuhi syarat untuk software konsep sudah bisa mengunduhnya ke perangkat mereka.

Setelah smartphone Xperia mendapat pembaruan, angka software build akan berubah menjadi MRA58K.Z1.2085.

Seperti yang dijanjikan, bersama update OTA pertama, perusahaan menawarkan tiga fitur baru. Pertama, dukungan ke lebih banyak bitrate saat memainkan file audio FLAC. Lalu ada dukungan MIDI melalui USB, serta tap-to-wake.

Sony mengatakan bahwa update OTA akan digelar secara bertahap selama beberapa hari ke depan, jadi bagi yang belum menerima fitur baru, tidak perlu khawatir.

Bagi Anda yang belum “kebagian” versi beta, bisa mengunduh konsep Sony untuk Android secara gratis melalui Google Play Store. Kemudian baru Anda bisa mengunduh konsep Android 6.0 Marshmallow ke smartphone yang kompatibel.

Hingga kini, Sony belum mengumumkan kapan final konsep Android 6.0 Marshmallow akan dirilis, tapi setidaknya perusahaan sudah mengkonfirmasi perangkat yang akan menerima update.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest