Tuesday, June 25, 2019
Home Apps Peduli Kanker, GrabBike Beri Layanan Gratis

Peduli Kanker, GrabBike Beri Layanan Gratis

-

IMG-20151004-WA002Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka bulan peduli kanker payudara, GrabBike memberikan layanan gratis hari ini (4/9/2015) dengan kode promo ” jakartagoespink”. Tapi promosi hanya berlaku dari lokasi penjemputan di bilangan Senayan. dengan tujuan ke mana saja (wilayah Jakarta), selama satu hari penuh (24 jam).

Selain itu, pada gelaran Jakarta Goes Pink hari ini, aplikasi pemesanan transportasi ojek tersebut ikut berpartisipasi dengan cara menjual kaos bertema #GrabitBeatit senilai Rp50,000 (persediaan terbatas).

Seluruh hasil penjualan akan diberikan kepada LOVEPINK, komunitas peduli kanker payudara.

Seperti diketahui, kanker payudara bisa menyerang siapapun dan kapanpun, maka dari itu GrabBike ingin mengingatkan para wanita untuk secara rutin memeriksa kondisi payudara mereka karena deteksi dini adalah proteksi terbaik.

Cara berpartisipasi untuk mendapatkan kaos #GrabitBeatit
1. Buka aplikasi GrabTaxi dan pilih icon #GrabitBeatit
2. Masukkan lokasi penjemputan dan tujuan kamu dengan lokasi yang sama (contoh: lokasi penjemputan: Taman Menteng, lokasi tujuan: Taman Menteng). Masukkan alamat lengkap kamu di kolom notes (contoh: Jl. Menteng No. XX)
3. Klik “BOOK NOW” dan konfirmasi pengiriman kamu akan dikirimkan melalui email
4. Pengiriman baju akan dilakukan dalam jangka waktu 1-3 hari kerja.

Setelah mendapatkan kaos, GrabBike juga menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp500.000 dengan mengikuti kontes foto seru di media sosial dengan mencantumkan akun official GrabBike.


.

Latest