Friday, July 10, 2020
Home Fokus GrabBike Ajak Mahasiswa Kreatif Gunakan Layanannya

GrabBike Ajak Mahasiswa Kreatif Gunakan Layanannya

-

IMG04464-20151006-0514Jakarta,Selular.ID – Mensiasati persaingan bisnis di ranah transportasi online, GrabTaxi mengajak mahasiswa di 9 kampus untuk ramai-ramai menggunakan layananya melalui sebuah kompetisi yang diberinama Grab Sekampus. In merupakan kompetisi digital yang bertujuan mendorong generasi muda untuk mengenal dunia startup dari segi pemasaran.

“Grab Sekampus merupakan wujud komitmen dari GrabTaxi yang berkelanjutan dalam mendorong kewiraswastaan dan kreativitas. Selama satu bulan ini kita melihat bagimana mereka memanfaatkan sosial media atau apapun untuk mengajak orang”ujar Kiki Rizki, Country Head of Marketing PT GrabTaxi Indonesia.

Kesembilan kampus ini menurut Kiki akan mendapatkan kode promo kampus masing-masing, yang digunakan untuk mencoba transportasi GrabBike.

“Iya walaupun juara pertamanya adalah total terbanyak, namun kami tetap menilai universitas mana yang memiliki keunikan dalam mengajak orang,” kata Kiki.

Dalam Grab Sekampus yang berlangsung pada 5 Oktober sampai 5 November, sembilan universitas di Jakarta sudah mendaftarkan diri, yakni universitas Katolik Atma Jaya, universitas Bina Nusantara, Universitas Budi Luhur, universitas Mercu Buana, universitas Prof Dr Moestopo, universitas Nasional, STIKOM Interstudi, universitas Trisakti, dan STIKOM London School of Public Relations.

Pemenang Grab Sekampus akan mendapatkan uang tunai Rp300 juta, sementara untuk masing-masing peserta diberikan uang tunai Rp250 juta untuk membuat kompetisi.

Kenapa pilihannya jatuh ke sembilan  universitas swasta di Jakarta saja, Kiki menyebutkan bahwa ke sembilan kampus tersebut sudah memenuhi syarat sebagai kampus terbaik,  dari segi  mutu pendidikan dan kualitas universitas itu sendiri.

“Kesembilan universitas ini saya lihat bukan universitas kacangan dan banyak mahasiswa berperstasi di kampus ini,” pungkas Kiki.

Latest