Wednesday, July 17, 2019
Home Devices Wearable Devices Adidas Fit Smart Band Tambahkan Fitur Pelacak Aktivitas

Adidas Fit Smart Band Tambahkan Fitur Pelacak Aktivitas

-

Jakarta, Selular.ID – Saat pertama diluncurkan, Adidas Fit Smart Band memiliki kemampuan untuk memantau denyut jantung pengguna dan melatihnya agar bekerja lebih baik. Pekan ini, Adidas baru saja mengumumkan bahwa mereka memperbarui aplikasinya agar bisa menawarkan kemampuan melacak aktivitas. Fitur tersebut resmi mengubah gelang pintar menjadi alat kebugaran yang lengkap, seperti yang dibutuhkan atlet dalam satu gadget.

Fitur pelacak kegiatan ditambahkan ke Fit Smart melalui update aplikasinya yang bernama Adidas Train & Run. Pengguna bisa menentukan target pencapaian sehari-hari seperti jumlah langkah, jarak tempuh, kalori yang terbakar, dan latihan. Target harian atau mingguan untuk latihan itu bisa diatur di dalam aplikasi.

Pengguna juga bisa memilih rencana pelatihan dalam aplikasi. Rencana pelatihan tersebut terintegrasi partnership dengan pelatih Adidas yang memberikan arahan terstruktur dan bimbingan real-time ke target tertentu pengguna yang ingin dicapai.

Dengan fitur pelacakan kebugaran, gelang Fit Smart kini mampu menunjukkan informasi tentang progres latihan pengguna menuju goal mereka. Itu berarti gelang bisa menghitung langkah yang telah Anda ambil dan menghitung seberapa jauh dari target mingguan.

Agar bisa menikmati fitur pelacak aktivitas ini, cukup update aplikasinya dari App Store maupun Play Store, gratis.

Latest