spot_img
BerandaNewsEnterpriseAcumatica Tawarkan Solusi Bisnis Berbasis Cloud Generasi Berikutnya

Acumatica Tawarkan Solusi Bisnis Berbasis Cloud Generasi Berikutnya

-

acumaticaJakarta, Selular.ID – Acumatica, pembesut software ERP Cloud (enterprise resource planning cloud) siap tampilkan solusi mobile inovatif melalui Acumatica Integrated Solutions Provider Tour 2015. Lebih dari 200 mitra dan pelanggan diharapkan akan hadir pada acara yang diselenggarakan di Ho Chi Minh City di Vietnam, Phnom Penh di Kamboja, Manila di Filipina dan Jakarta di Indonesia, dan rencana untuk meneruskan Tour ke Afrika Selatan sedang dalam proses.

Acumatica Integrated Solutions Providers Tour 2015 menampilkan solusi-solusi inovatif dengan keahlian khusus vertikal yang mendalam, di berbagai bidang seperti ritel, manufaktur, intelijen bisnis, manajemen gudang, manajemen distribusi dan banyak lagi. Fokus lokal tersebut akan membantu para pelaku bisnis dalam berbagai skala untuk menjawab kebutuhan  bisnis  dan manajemen mereka – dari pergudangan hingga manajemen ritel, dari akuntansi hingga manajemen sumber daya manusia, dan dari manajemen data hingga intelijen bisnis – dengan cepat dan hemat biaya melalui platform cloud dan mobile.

Jon Roskill, Chief Executive Officer, Acumatica, mengatakan para pelaku bisnis dan organisasi besar dan kecil menginginkan solusi software kuat yang dapat membantu manajemen mereka memberdayakan para pegawai untuk membuat keputusan yang tepat, menjaga profitabilitas dan membangun masa depan yang berkelanjutan. “Acumatica bangga dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan lini solusi bisnis  kuat kami yang diciptakan oleh para vendor software independen internasional dan lokal kami yang terus berkembang,” tambahnya.

Acumatica, seperti dikatakan Laurent Dednis, President International Operation-nya, disebut mampu menawarkan solusi yang memungkinkan pengguna mereka untuk bekerja dimanapun, kapan saja dan pada perangkat apapun.

Jajaran eksekutif  level C, pemimpin bisnis, pengusaha dan pemimpin fungsional dari industri seperti manufaktur diskrit, retail (Merek makanan, minuman dan gaya hidup), manajemen properti dan real estate, pertambangan dan FMCG (fast moving consumer goods) akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berdiskusi dengan para mitra software lokal, regional dan internasional seperti AccelTech untuk solusi retail, Alpha Vantage untuk manajemen sumber daya manusia (Cadena), DMSPro untuk sistem manajemen distribusi, InfoLog untuk sistem manajemen warehouse, dan JAAS untuk manufaktur.

Acumatica mengklaim organisasi-organisasi di 30 negara di seluruh dunia menggunakan software ERP Acumatica untuk mengelola operasional bisnis mereka, meningkatkan profitabilitas dan membangun bisnis yang berkelanjutan. Termasuk merek-merek Asia dan internasional, seperti Abbott Nutrition, KFC, Pizza Hut, Samsung, Singha and Leo Beers, TH True Milk dan lainnya. Di Indonesia, pengguna Acumatica meliputi  PT Classic ExportIndo, importir dan exportir FMCG, produser minuman Calpis and produser roti Yamazaki bakery.

Sejak 2008, Acumatica telah menyediakan solusi manajemen bisnis yang inovatif untuk membantu para vendor software independen lokal membangun dan menciptakan solusi untuk mengatasi tantangan bisnis yang kompleks yang dihadapi oleh para pelanggan baik di pasar lokal, regional dan internasional.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru