Untuk Jadi 3 Besar Coolpad Butuh Waktu 3 Tahun

DSC_0804Jakarta, Selular.ID – Coolpad di pasar ponsel Indonesia memang pemain baru, kiprahnya baru terlihat sejak Juni 2015.
Kendati baru meramaikan pasar ponsel di tanah air, namun produsen asal Tiongkok ini yakin bisa menjadi pemain baru yang diperhitungkan sehingga masuk dalam top brand di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Natalie Chien, Branding Manager PT Coolpad Electronic Indonesia. Menurutnya dengan pengalaman 13 tahun sebagai produsen ponsel di China dengan menduduki peringkat ke 2 di negerinya, serta peringkat 7 di pasar global, cukup bagi Coolpad untuk bekal memasarkan produknya  di tanah air.

Natalie yakin 3 tahun ke depan Coolpad akan bisa menjadi nomor 3 di tanah air dengan market share 10%.

“Saya yakin Coolpad mendapat tempat disini. Ini terlihat dari respon terhadap produk kami, namun itu tidak membuat kami puas. Kami akan terus berusaha agar Coolpad menjadi terdepan,”kata Natalie.

Natalie memastikan setelah menghadirkan Coolpad Shine akan ada ponsel untuk kelas premium, namun Natalie enggan menyebutkan, seri premium apa yang akan di kenalkan. “Kita tunggu saja, kalau sudah waktunya pasti kami informasikan,”Janji Natalie.