Thursday, October 22, 2020
Home News Takzo, Aplikasi Task Management dengan Stiker Khas Olahraga Khas Indonesia

Takzo, Aplikasi Task Management dengan Stiker Khas Olahraga Khas Indonesia

-

gajoo studioJakarta, Selular.ID – Pengembang lokal Qajoo studio,  baru-baru ini meresmikan, aplikasi task management baru yang diberi nama Takzo. Versi Beta dari aplikasi ini sudah hadir dan dapat mulai diunduh. Fungsi utama dari Takzo adalah untuk membantu para penggunanya mengerjakan sebuah proyek bersama.

Satu hal yang ingin Qajoo Studio tonjolkan adalah aplikasi task management yang memiliki tampilan menarik dan unsur fun dengan sentuhan khas Indonesia. Dari informasi yang diperoleh melalui situsnya, Takzo merupakan aplikasi task management buatan pengembang lokal pertama. Salah satu ciri khas Indonesia yang Qajoo Studio berusaha tampilkan dalam Takzo adalah stiker berjudul Fahombo yang mengangkat olahraga tradisional suku nias dan Cak Durae, karakter fiktif yang merupakan penjual sate Madura-Prancis, dan motif batik Megamendung yang tampil pada fitur Pin Task.

Alexander Budiman, pendiri dan CEO Qajoo Studio menyebutkan, Takzo masih berada dalam tahap Beta. Aplikasi ini masih berupa aplikasi berbasis web dan hanya dapat diakses melalui PC. Meski demikian, Alex menjanjikan bahwa versi mobile dari Takzo akan tersedia dalam jangka waktu dekat.

Alex menambahkan, sekarang ini, tren BYOD (Bring Your Own Device) telah semakin menjamur. Karena itu, semakin banyak pula aplikasi task management yang muncul. Meskipun begitu, mereka merasa bahwa aplikasi yang ada sekarang ini memiliki tampilan yang terlalu datar. Karena itu, mereka berusaha untuk tampil beda dengan membuat aplikasi yang tidak hanya praktis, tetapi juga memiliki tampilan yang menarik.

Ada tiga pilihan emoticon yang ada, frown atau wajah cemberut untuk hasil kerja yang tidak memuaskan, senyuman untuk kerja yang bagus dan senyum lebar untuk kerja yang sempurna.

Latest