Beranda Devices Software Surveillance Video Tertanam di WD My Cloud Business Series

Software Surveillance Video Tertanam di WD My Cloud Business Series

-

wd-my-cloudJakarta, Selular.ID – Dua perusahaan pembesut produk penyimpanan dan software manajemen video, Western Digital (WD) dan Milestone System, bermitra untuk menyediakan solusi surveillance video untuk kalangan bisnis dan konsumen.

Buah dari kemitraan tersebut diwujudkan dengan ditanamkannya Software Surveillance Milestone Arcus pada sistem network attached storage (NAS) pada WD My Cloud Business Series  yang ber-sistem operasi My Cloud OS 3.

Milestone Arcus merupakan software surveillance video yang dirancang untuk dibenamkan dalam hardware, untuk memberikan solusi siap dipasarkan dan disesuaikan. Penggabungan software surveillance Milestone Arcus ke My Cloud OS 3 memungkinkan pengguna untuk mengubah sistem NAS My Cloud Business Series mereka yang serba guna menjadi sistem perekaman video jaringan untuk kantor atau rumah.

Cukup men-download software Surveillance Milestone Arcus melalui My Cloud App Store, pengguna dapat menginstal hingga 16 kamera, dengan dua lisensi kamera pertama gratis pada produk My Cloud Business Series. Lisensi kamera tambahan akan tersedia di WD Store dan beberapa distributor resmi WD.

“Kemajuan teknologi memungkinkan surveillance video bisa diakses bisnis dan individu di seluruh dunia. Bersama-sama, WD dan Milestone fokus untuk membuat surveillance video mudah dengan solusi yang bisa dengan cepat di-set up dan  diandalkan selama bertahun-tahun. Ini adalah salah satu dari banyak aplikasi yang tersedia pada sistem NAS  My Cloud, termasuk otomatisasi rumah, media streaming dan solusi backup,” kata Sven Rathjen, vice president marketing Content Solutions WD.

Di pihak lain, Milestone yang diwakili oleh VP Incubation and Ventures, Lars Nordenlund, menyatakan rasa bangganya atas kemitraan yang terjalin dengan WD untuk menawarkan solusi surveillance video untuk sistem NAS My Cloud

“Pelanggan WD sekarang dapat memanfaatkan setup mudah dengan penemuan kamera otomatis, antarmuka intuitif, remote viewing, akses mobile dan fitur pemantauan lainnya di software Milestone Arcus,” lanjut Lars.

Sistem NAS WD My Cloud Business Series WD tersedia melalui mitra distribusi terpilih, e-tailers dan reseller pasar langsung di seluruh dunia. Adapun sistem operasi My Cloud OS 3 baru akan tersedia untuk pengguna sistem My Cloud NAS akhir bulan ini sebagai update.

Diharapkan software keamanan Surveillance Milestone Arcus juga akan tersedia pada sistem My Cloud lain, seperti My Cloud Expert Series di masa depan. (edk)

Artikel Terbaru