Thursday, October 22, 2020
Home Fokus Smartfren Vermak Galerinya Berkonsep 4G LTE

Smartfren Vermak Galerinya Berkonsep 4G LTE

-

 

DSC_4841Jakarta, Selular.ID – Usai menggelar jaringan 4G LTE Advanced di 22 kota, Smartfren menghadirkan Experience zone yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggannya untuk merasakan dan mengetahui lebih jauh apa saja yang bisa dilakukan dengan layanan internet cepat yang baru saja dihadirkannya.

Experience Zone ini merupakan perombakan dari Galeri Smartfren sebelumnya dengan sentuhan 4G LTE. Di galeri baru smartfren ini menggabungkan sebuah konsep galeri dengan meningkatkan pengalaman pelanggan yang didukung jaringan 4G LTE.

Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom saat peresmian Galeri baru Smartfren di Sabang, Jakarta ini (1/9/2015) berharap dengan memberikan best customer service diharapkan dapat memberikan best experience buat pelanggan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Merza Fachys, President Director Smartfren Telecom menyampaikan konsep experience zone ini juga akan dihadirkan di beberapa kota besar di Indonesia. “Konsep seperti ini akan ada di kota lain, tapi kalau sebesar ini cuma di Sabang,” jelasnya.

Di 4G LTE Experience Zone ini terdapat Zona Andromax yang menampilkan integrasi perangkat dan aksesoris, Zona 4G LTE Advanced Entertainment, Smart Bar, Techy station, Home and Enterprise Solution, Media Informasi digital dan counter after sales.

Galeri Smartfren yang baru ini dapat melayani 400 hingga 500 pelanggan setiap harinya. Dengan konsep on stop service pelanggan diharapkan mendapatkan layanan terbaik karena semua layanan telah tersedia.

Latest