Layanan Vas Diyakini Mampu Menjadi Pendorong Bisnis Indosat

DSC_3787Jakarta, Selular.ID – Penetrasi ponsel yang terus meningkat membuat pengguna feature phone pun pertumbuhannya tidak berbeda jauh dan diperkirakan penggunanya masih berkisar 70%. Hal tersebut diungkapkan Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat.

Melihat itu, Alex menyebutkan kalau layanan Value Added Services  (VAS) kedepannya bakal menjadi salah satu pendorong bisnis Indosat yang cukup berpeluang dalam menarik pelanggan. Sehingga kedepannya akan banyak layanan Vas yang dikenalkan Indosat.

“Saat ini pengguna feature phone di Indonesia masih 70%, bahkan di daerah tertentu tembus 80%. Dengan melihat itu saya yakin layanan Vas mampu berkontribusi bagi bisnis kami,” ujar Alex

Alex juga menambahkan, Di Indosat sendiri pertumbuhan bisnis konten Vas terbilang cukup tinggi. Namun ketika diminta berapa angka pasti untuk pertumbuhan yang dimaksud, Alex enggan berbagi. “Saya tidak bisa sebut angka, yang pasti konten Vas Indosat marketnya cukup baik,” papar Alex.

Ketika disingung mengenai melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar yang masih diangka Rp14 ribu, Alex menyebutkan memang belum terlihat dampak yang berarti. Namun sebagai operator kondisi seperti ini tidak lantas berpengaruh bagi kinerja Indosat. Baginya Indosat akan terus meberikan layanan dan inovasi terbaru bagi pelangannya, termasuk layanan Vas.