Saturday, November 23, 2019
Home News Octopay Upaya CIMB Niaga Jadi Digital Bank

Octopay Upaya CIMB Niaga Jadi Digital Bank

-

image

Jakarta, Selular.ID – Guna mencapai target menjadi bank digital terdepan di Indonesia, PT Bank Cimb Niaga Tbk secara resmi meluncurkan Octopay, yakni layanan transaksi perbankan melalui facebook.

Dengan Octopay pengguna facebook dapat mengakses berbagai fitur transaksi seperti transfer, pembayaran tagihan, dan isi ulang pulsa tanpa meninggalkan laman facebook mereka.

Tigor M, Siahaan, Presiden Direktur Cimb Niaga menjelaskan, untuk belanja online dengan Octopay, pengguna harus terlebih dahulu memiliki rekening di Cimb Niaga. Apabila belum memiliki rekening tabungan, para nasabah dapat langsung membuka rekening di Octopay, kemudian melakukan aktivasi di salah satu dari 22 digital laounge Cimb Niaga yang tersebar di mal-mal strategis di sejumlah kota besar di tanah air.

“Peluncuran Octopay dan virtual credit card ini semakin menguatkan posisi Cimb Niaga sebagai fasilisator transaksi e-commerce di Indonesia. Sekaligus memberikan kemudahan bagi nasabah, terutama pengguna Octopay yang belum memiliki kartu kredit dan ingin melakukan belanja online,” kata Tigor di Jakarta (21/09/14)

Dengan pertubuhan transaksi online yang cukup pesar dalam beberapa tahun terakhir, Tigor optimis kehadiran Octopay akan mendapat sambutan, dan mampu menarik minat pengguna facebook  pengguna internet yang gemar berbelanja online untuk menggunakan Octopay.

“Ini adalah komitmen kami untuk menjadi bank terdepan sekaligus mengoptimalkan pangsa pasar potensial melalui rangkaian inovasi digital bank,” pungkas Tigor.

Latest