
Jakarta, Selular.ID – Sebagai pemain baru di industri internet fixed line, MNC Play Media terbilang cukup gencar melakukan penetrasi untuk dapat menyambungkan layanannya ke banyak pelanggan. Beroperasi sejak Mei 2014, hingga saat ini jaringan MNC Play Media sudah aktif di sekitar 200 ribu-an homepass (home coverage).
“Kita sudah eksis di beberapa kota, total yang sekarang sudah aktif 200 ribu-an homepass sampai hari ini. Namun, yang sudah terbangun itu mencapai 800 ribu homepass,” beber Ade Tjendra, selaku Commercial Director MNC Play Media.
Bicara mengenai target hingga akhir tahun, MNC Play Media dengan percaya diri siap untuk membangun hingga satu juta home coverage. “Akhir tahun target kita adalah mencapai satu juta homepass, berarti akan membangun satu juta sambungan,” lanjut Ade Tjendra.
Dengan target yang dicanangkan itu, Ade pun dengan bangga menegaskan bahwa hal tersebut merupakan suatu prestasi MNC Play Media yang tidak dipunyai oleh operator lain di masa lalu. Bukan tanpa sebab, dengan tidak menyebut nama, menurut Ade operator lain baru bisa mencapai satu juta homepass setelah beroperasi belasan tahun.
Lebih jauh, Ade berharap dengan langkah cepat yang dilakukan MNC Play Media dalam hal membangun jaringan, diharapkan dapat mendukung kemajuan masyarakat. “Kita memang benar-benar mau eksis di beberapa kota besar dengan cepat. Supaya tingkat receptive masyarakat Indonesia terhadap teknologi internet secara positif menjadi cepat. Dan akhirnya mendukung kemajuan masyarakat itu sendiri,” tandasnya.