Sunday, October 25, 2020
Home News 69% Masyarakat Indonesia Lebih Suka Ketinggalan Menonton TV Daripada Smartphone-nya

69% Masyarakat Indonesia Lebih Suka Ketinggalan Menonton TV Daripada Smartphone-nya

-

  1. update-notif
    Jakarta, Selular.ID – Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuham penggunaan perangkat smartphone tidak hanya sebagai  gaya hidup saja, melainkan sudah menjadi kebutuhan pengguna mobile internet.

Seperti data yang dilansir Selular.ID dari eMarketer 2015, yang menunjukam bahwa 69% dari mereka memilih untuk ketinggalan menonton acara favorit mereka di TV daripada ketinggalan smartphone-nya, sehingga kepemilikan smartphone telah menjadi satu hal yang penting bagi kaum muda.

Tidak hanya itu, rata-rata penggunaan internet mobile melalui smartphone menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam sehari untuk berselancar didunia maya, demikian dirilis yang dilansir Selukar.ID via eMarketer 2015.

Oleh karenanya perkembangan pengguna internet berbanding lurus dengan meningkatnya pengguna smartphone, khususnya di Indonesia. Dari total jumlah populasi penduduk di Indonesia, 112% menggunakan smartphone untuk tersambung koneksi internet.

Hal ini membuktikan bahwa kehidupan kaum muda yang dinamis, tidak bisa terlepas dari dukungan sebuah smartphone. Tidak hanya untuk berselancar, mereka juga aktif sangat dalam sosial media, chatting hingga streaming.

Latest