Jakarta, Selular.ID – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel memberikan apresiasi berupa ribuan hadiah langsung bagi para pelanggan yang beruntung berupa smartphone, pulsa prepaid Telkomsel, voucher belanja ataupun merchandise.
Program ini berlaku bagi pelanggan yang datang (melakukan walk-in)ke GraPARI Telkomsel, baik pelanggan postpaid dan prepaid (simPATI, Kartu As dan LOOP). Adapun mekanisme untuk pelaksanaan program ini dilakukan dengan menukar 50 Telkomsel Poin dan isi ulang 20 ribu rupiah untuk ditukarkan dengan pilihan hadiah yang menarik. Tentunya hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Menurut Derrick Heng, Vice President Postpaid Marketing Telkomsel, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. “Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama,“ jelasnya.
Derrick lebih lanjut menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle.
Saat ini produk dan layanan Telkomsel dipercaya oleh lebih dari 144 juta pelanggan, dan didukung oleh 97,000 BTS yang tersebar hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. Tahun ini Telkomsel yang genap berusia 20 tahun berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, berinovasi menghadirkan teknologi terkini, dan membuka isolasi komunikasi di seluruh Indonesia.