Tuesday, June 18, 2019
Home Smartphone Handset Terbaru Vertu, Kombinasi Spek dan Kemewahan

Handset Terbaru Vertu, Kombinasi Spek dan Kemewahan

-

vertuJakarta, Selular.ID ā€“ Vertu, brand ponsel mewah besutan Nokia, mengeluarkan handset baru, New Signature Touch. Memadukan material premium dengan spesifikasi unggulan, perangkat dibanderol $11.000 atau sekitar Rp161 juta dengan nilai konversi saat ini.

Sepenuhnya dirakit dan diukir oleh tangan pengrajin di Inggris (kecuali prosesor dan komponen terkait), perangkat berbasis Android 5.1 ini mengusung prosesor octa-core Snapdragon 810 denganĀ  RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB dan layar 1080p 5,2 inci yang dilapisi kristal safir solid.

Senjata kamera belakang 21MP mampu merekam video 4K, sementara kamera 2,1MP melengkapi sisi depan. Paket penjualan New Signature Touch sudah termasuk kartu microSD 64GB, tapi slotnya mampu membaca memory card hingga 2TB.

Ponsel disupply baterai berkapasitas 3,160mAh yang sudah mendukung Quick Charge 2.0 serta pengisian nirkabel Qi.

Dua sayap di bagian belakang melindungi slot kartu microSD dan NanoSim, dan dapat dipersonalisasi dengan ukiran kustom. Sisa bagian perangkat lainnya terbungkus kulit anak sapi, dan tersaji dalam delapan gaya berbeda dengan case masing-masing.

Pembelian handset juga menghadiahi konsumen layanan Vertu Concierge berlaku 18 bulan yang membantu pelanggan dalam pemesanan segala sesuatu seperti travelling sampai ke perjamuan istimewa. Selain itu, perusahaan juga akan mengundang pemilik Vertu untuk mengunjungi klub private di seluruh dunia dan pengalaman belanja eksklusif.

The-New-Signature-TouchSelain model regular, Vertu juga memproduksi varian emas yang akan dibanderol sekitar $26.000 atau setara dengan Rp382 juta.

New Signature Touch akan tersedia mulai tanggal 16 Oktober dan bisa dipesan di Harrods di Inggris dan outlet terpilih lainnya di seluruh dunia mulai besok.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest