Monday, July 22, 2019
Home News Startup GrabTaxi Gelar Promo Seru Selama September Ini

GrabTaxi Gelar Promo Seru Selama September Ini

-

Ilustrasi driver GrabTaxi
Ilustrasi driver GrabTaxi

Jakarta, Selular.ID – Layanan pemesanan taksi, GrabTaxi, mempunyai sejumlah program berlimpah bonus selama bulan September ini guna menggaet pelanggan, di saat banyak orang tengah kecantol layanan ojek panggilan, seperti Go-Jek dan GrabBike.

Setiap booking armada taksi yang merupakan rekanan startup berbasis teknologi asal Malaysia tersebut, Grabbers (sebutan pengguna aplikasi GrabTaxi) bisa memasukkan kode promo Grabbonus untuk mendapatkan potongan langsung Rp15.000 di setiap sekali perjalanan. Periode promo ini berlangsung mulai dari tanggal 1 sampai 13 September 2015.

Selain itu, bagi penumpang yang berulang tahun di bulan September, bakal berkesempatan untuk memenangkan free ride dengan GrabCar khusus di Jakarta. Sebanyak 20 orang yang beruntung akan diantar kemana saja secara gratis, dalam enam kali perjalanan.

Terlepas dari layanan transportasi kendaraan roda dua, GrabTaxi juga menawarkan promo menarik bagi pelanggan GrabBike. Dengan tarif datarĀ Rp10.000 saja, pengguna ojek bisa diantar ke mana saja,Ā asal masih masuk dalam wilayah Jakarta.

Bicara flat rate tersebut, beberapa bulan terakhir ini Go-Jek dan GrabBike memang seperti ajang kompetisi untuk memberikan harga termurah bagi pengguna layanan ojek panggilan via aplikasi mobile. Bahkan, GrabBike pernah memasang tarif datar mulai dari Rp5.000 pada setiap perjalanan di awal-awal layanan ini tersedia di ibukota.

Latest