Tuesday, July 7, 2020
Home Devices Tablet Google Pixel C: Tablet Android dengan Keyboard Magnetik

Google Pixel C: Tablet Android dengan Keyboard Magnetik

-

google-pixel

Jakarta, Selular.ID – Di samping bisnis platform mobile dan fitur pencarian di internet, Google memiliki ambisi lain di industri handset. Raksasa teknologi tersebut ikut terjun ke ranah perangkat bergerak, mulai dari proyek Android One, Project Ara, hingga Nexus. Yang terbaru, Google baru saja meluncurkan tablet Pixel guna mendukung produktivitas penggunanya.

Sesuai namanya, tablet ini berasal dari tim yang sama di balik proyek Chromebook Pixel. Google Pixel dilengkapi dengan layar 10,2 inchi dengan resolusi 2560 x 1800 pixels dan kepadatan 308ppi. Di dapur pacu, ada prosesor quad-core Nvidia Tegra X1, pengolah grafis Maxwell, dan RAM 3GB dalam balutan user interface Android 6.0 Marshmallow.

Mengikuti tren yang akan berkembang, tablet ini menggunakan sebuah port USB Type-C. Perangkat ini dirancang untuk mengedepankan produktivitas di mana saja, itulah mengapa Pixel C diluncurkan bersama dengan keyboard magnetik yang bisa dibongkar pasang dan disesuaikan posisinya antara 100 dan 135 derajat. Keyboard terkoneksi dengan tablet melalui Bluetooth, dan memiliki sistem wireless charging ketika tablet dilipat di atas keyboard.

Harga Pixel C berbeda tergantung dari opsi memori internal. Untuk versi 32GB, harganya adalah USD499, dan USD599 untuk 64GB. Harga tersebut belum termasuk keyboard. Keyboard dijual terpisah seharga USD149.

Tanggal ketersediaan dan kapan dirilis belum diketahui, namun Google menjanjikan Pixel C akan dijual pada masa liburan atau mungkin akhir tahun ini.

TERBARU

Telkom Buka Akses Tayangan Netflix

Jakarta, Selular.ID - Tayangan hiburan Netflix mulai hari ini dapat diakses di jaringan TelkomGroup....

Vivo Buka Blind Pre-Order Seri X50 Hari Ini

Jakarta, Selular.ID - Vivo memang tengah bersiap merilis jajaran X50 Series di Indonesia. Perangkat...

Huawei Pastikan Update EMUI 11 Tiba di Q3 2020

Jakarta, Selular.ID - Huawei memastikan update EMUI 11 akan tiba pada kuartal ketiga (Q3)...

Latest