Wednesday, November 20, 2019
Home News Enterprise Wellcomm Shop Ikut Deklarasi 'Membangun Generasi Muda Indonesia'

Wellcomm Shop Ikut Deklarasi ‘Membangun Generasi Muda Indonesia’

-

Foto-Penandatanganan-DeklarJakarta, Selular.ID – Sebagai upaya membentuk para mahasiswa menjadi tenaga yang siap kerja, Program Strata-1 Prasetiya Mulya School of Business and Economics mengadakan ‘Professional Gathering’ bersama enam perusahaan ternama, termasuk Wellcomm Shop.

Pada acara tersebut dibahas secara detail mengenai enterpreunership yang terus mengalami kemajuan pesat, khususnya pada generasi muda yang dinilai memberikan pengaruh cukup besar.

“Acara ini saya rancang sebagai movement untuk semua pihak di dunia usaha, agar sama-sama membangun generasi muda yang lebih berkualitas, terutama di bidang pendidikan. Ke depannya, saya harapkan bisa lebih banyak lagi yang tergerak melakukan hal serupa,” imbuh Suherman Widjaja, selaku Head of Marketing Prasetiya Mulya School of Business and Economics, disela-sela wawancara sore itu.

Dihadiri oleh lebih dari 76 professional, level top management, Wellcomm Shop sebagai salah satu partnership, turut berpartisipasi dalam acara penandatanganan ‘Deklarasi Membangun Generasi Muda Indonesia’.

Pada momen spesial itu Wellcomm Shop yang diwakili oleh Andre Johan, selaku Executive Director PT Wellcomm Ritelindo Pratama, ikut serta menunjukkan bahwa perusahaan bisa berkolaborasi dengan akademisi dalam meningkatkan ekonomi di tanah air.

“Kolaborasi yang pernah dilakukan bersama Prasetiya Mulya, seperti live project untuk meningkatkan keaktifan member WMC dan membuat video product terbaru Wellcomm yaitu ‘SoundPlus’, berhasil memberikan ide-ide segar untuk di implementasi,” ujar Andre.

Seperti disebut di atas, selain Wellcomm Shop acara ‘Professional Gathering’ ini juga diramaikan oleh kehadiran perusahaan lainnya, seperti Dayin Mitra, Garuda Indonesia, Pendekar Bodoh, Sinar Mas Land, dan Unilever.

Latest