Friday, November 22, 2019
Home News Market Update Kurang Laris, Welcomm Shop Tidak Lagi Jualan Samsung

Kurang Laris, Welcomm Shop Tidak Lagi Jualan Samsung

-

IMG04370-20150910-0634Jakarta, Selular.ID – Hadirnya brand-brand baru seperti Asus, Acer, dan Lenovo ternyata mampu menggerus keberadaan ponsel yang selama ini menjadi raja di pasar ponsel yakni Samsung.

Hal tersebut diungkapkan Putri Rosa, Direktur Bussiness Development PT Wellcomm. Menurutnya, sejak Wellcomm menyediakan ponsel setahun belakangan, Putri melihat market Samsung sudah terbagi ke brand lain, sehingga penjualan Samsung di Wellcomm kurang bagus.

Sehingga saat ini, Wellcomm sudah tidak menjual ponsel Samsung, “Ya sejak kapannya ngga usah disebutkan, tapi memang sekarang di Wellcomm sudah tidak tersedia ponsel Samsung lagi, karena penjualannya yang terus menurun,” kata Putri.

Menurut Putri ponsel yang sedang banyak diburu pengguna ponsel adalah Asus, Acer dan Lenovo. Setiap hari penjualan 3 ponsel ini cukup baik di Wellcomm. Putri menambahkan hampir seluruh gerai Wellcomm yang tersebar di Indonesia  3 ponsel ini penjualannya baik.

“Bisa dibilang hampir semua gerai Wellcomm penjualan 3 ponsel ini lumayan, berapa kejual seharinya nga usah-lah disebut,” tutup Putri

Latest