
Jakarta, Selular.ID – Setahun sudah portal live streaming show Cliponyu mengibarkan bisnis entertainment di Indonesia. Hari ini (6/8/2015), Cliponyu merayakan ulang tahun pertamanya dengan mengundang sederetan host yang memiliki bakat dan kelebihan, di Exodus Club, Kuningan City, Jakarta.
Selama satu tahun ini, Cliponyu mengklaim telah berjalan sesuai target. Startup yang fokus di video content itu sudah mengantongi pengguna terdaftar sebanyak 3.5 juta dengan pengguna aktif sekitar 1 juta orang. Bahkan setiap harinya, sekitar 2.3 juta pengguna mengunjungi portal Cliponyu, baik di dekstop maupun versi mobile.
Kendati baru terjun ke industri kreatif, srategi Cliponyu untuk mengembangkan jaringan bisnis ini tidak asal coba-coba. Ken Tao, Project Director Cliponyu, menjelaskan bahwa perusahaan selalu mengembangkan konten dan konsep baru sesuai kebutuhan pasar.
“Cliponyu selalu menghadirkan konten yang baru dan meng-upgrade website-nya mengikuti gaya hidup yang dinamis,” ujar Ken, dalam perayaan ulang tahun ini. “Apalagi orang Indonesia suka chat dan enterntainment.”
Tidak cukup sampai di situ, bakat dan talenta para host juga bukan cuma ‘dipasung’ di website ini saja. Cliponyu Indonesia akan turut andil dalam pengembangan karir mereka di industri hiburan Tanah Air. “Kedepannya, kami akan dorong mereka untuk menjadi bintang-bintang dengan jangkauan interaksi yang lebih luas,” kata Ken Tao.(Ind)