Sabtu, Oktober 31, 2020
Beranda News Cliponyu Kembali Gelar Live Shopping Bersama Lazada

Cliponyu Kembali Gelar Live Shopping Bersama Lazada

-

Jakarta, Selular.ID  – Model belanja live shopping mulai menjadi tren saat ini Beberapa brand besar sudah memanfaatkan layanan live shopping, 
contohnya Adidas. Brand sport ini menggunakan live streaming untuk melakukan live shopping dan berdampak sangat besar ketika penandatanganan James Rodriguez ke Real Madrid.

Dengan nelihat kesuksesaan itu, Ken Tao, Project Director Cliponyu kembali menawarkan cara belanja baru dengan layanan live shopping. Program yang digagas dengan Lazada beberapa waktu lalu dikatakan Ken menuai sukses, dan akan kembali digelar.

“Kami memutuskan untuk melanjutkan  program live shopping dengan Lazada,” ungkap Ken dalam keterangan resminya (18/10/16)

Lebih jauh Ken menjelaskan bahwa Live shopping menawarkan komunikasi dua arah sepanjang siaran, dimana pemirsa dapat berinteraksi langsung dengan penyiar melalui komentar atau chatting. Hal ini akan mengubah kebiasaan konsumen ketika belanja online dari pasif menjadi reaktif. Disebutkan Ken biasanya konsumen ketika datang ke sebuah toko atau supermarket, ditawari usher secara langsung akan kebutuhan yang diinginkan. Di situ, biasanya ada proses interaksi, bertanya tentang spesifikasi produk, harga, juga tak luput dari proses tawar menawar.

live shopping Cliponyu bareng Lazada berlanjut sampai tanggal 19 Oktober 2016. Caranya masih seperti program sebelumnya, para clippers yang membuka lazadadari link yang ada di cliponyu akan secara otomatis dapat berbelanja di Lazada dan mendapatkan voucher discount sebesar 20%.

Ken menambahkan bahwa  kerjasama tersebut sebagai bentuk Cliponyu mendorong lajunya tren live shopping di Indonesia. 

Latest