Thursday, April 25, 2019
Home Devices Sony Mulai Ciptakan Wearable Device Canggih

Sony Mulai Ciptakan Wearable Device Canggih

-

SmartBand_2_lifestyle_squashJakarta, Selular.ID – Sebuah gelang pintar yang diklaim sebagai lifelogger multi sensor yang menyediakan pemahaman menyeluruh mengenai kesehatan, kesejahteraan dan tingkat stres pemakainya dihadirkan Sony Mobile. Perangkat yang diberi label SmartBand 2 ini memiliki kemampuan untuk memberikan dan membuat data biometrik yang berarti bagi pengguna melalui Lifelog.

“Kami mulai menciptakan wearable paling canggih untuk segmen pasar ini. Tidak hanya merepresentasikan visi yang kuat tentang bagaimana konsumen dapat mempelajari lebih lanjut diri mereka melainkan juga memungkinkan untuk mengeksplorasi peluang baru yang menarik dengan para mitra pengembang” kata Kaz Tajima, Senior Vice President, Head of UX Creative Design and Planning Sony Mobile Communications.

Dirancang di Sony Creative Center di Swedia dan Jepang, SmartBand 2 memiliki tampilan yang ramping dan halus dengan klip logam yang seluruhnya baru, sehingga dapat dengan mudah dan aman diikat.

Perangkat terbaru Sony ini akan tersedia dalam warna hitam dan putih pada saat peluncuran, dan tambahan dua warna cerah segera setelahnya seperti merah muda dan indigo. Karena mempertahankan bentuk “inti” yang sama dengan SmartBand, Anda dapat memakainya dengan tali yang asli pertama kali dan tali dari pihak ketiga untuk pilihan yang lebih luas.

SmartBand 2 akan meluncur di 60 negara di seluruh dunia dengan kisaran harga 119 Euro, mulai September 2015.

Dari fungsinya, dalam bentuk modular “inti” SmartBand yang sama, accelerometer dan sensor denyut jantung SmartBand 2 bekerja bersama-sama memonitor denyut nadi dan detak jantung, memungkinkan penggunanya untuk mengukur tingkat kebugaran, kesenangan dan tingkat stres sepanjang hari.

SmartBand 2 secara otomatis melacak aktifitas berjalan, berlari dan olahraga lainnya sembari memetakan denyut jantung Anda dalam setiap kegiatan tersebut. Aplikasi populer Sony Lifelog membantu Anda memberitahukan perkembangan, dengan pemahaman-pemahaman komparatif yang menyenangkan, memberikan Anda petunjuk-petunjuk motivasi berdasarkan aktifitas Anda.

Anda akan menikmati istirahat malam yang lebih baik, karena SmartBand 2 menyediakan pemahaman-pemahaman tidur, dengan deteksi tidur otomatis dan fungsi alarm pintar akan bergetar lembut untuk membangunkan Anda diwaktu yang tepat berdasarkan siklus tidur Anda.

SmartBand 2 juga memastikan Anda tidak melewatkan panggilan, pesan, email atau tweet dengan getaran notifikasi yang halus dan lampu LED RGB yang terang. Ini memudahkan Anda mengontrol musik di smartphone atau tablet, dengan ketukan sederhana untuk memainkan, menunda dan melewatkan satu lagu.

Menariknya, SmartBand 2 akan bergetar untuk memberitahukan jika Anda berada lebih dari 10 meter dari perangkat yang terhubung. Jadi pengguna tidak perlu khawatir kehilangan perangkatnya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest