Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Smartfren Penuhi Janji Hadirkan 4G di 22 Kota

BACA JUGA

DSC_9629Semarang, Selular.ID – Tidak banyak yang tahu, layanan 4G Smartfren sudah digelar secara komersial di 22 Kota di Indonesia. Itu berarti, masyarakat di kota-kota tersebut sudah bisa menikmati akses data gesit yang ditawarkan.

Adapun ke-22 Kota yang sudah dijangkau 4G LTE Advanced Smartfren adalah Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Madiun, serta Jember, untuk yang di pulau Jawa.

Sementara Kota di luar pulau Jawa meliputi Bali, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Bukan sekadar jaringannya, tentu saja ponsel pintar besutan perusahaan, Andromax 4G, juga sudah tersedia di 22 kota tadi melalui channel distributor dan galeri resmi Smartfren.

Di Semarang contohnya, Sukaca Purwokardjono, Head of Devices Smartfren menuturkan bahwa, selain Andromax R, Andromax Q, dan Andromax E, perusahaan juga menyediakan dua model perangkat MiFi, yakni M2p dan M2y.

“Tidak harus ganti handphone, pelanggan sudah bisa menikmati layanan 4G di smartphone yang dipakainya sekarang, asal ada fitur sambungan WiFi-nya,” ujar Sukaca di tengah-tengah uji coba layanan 4G di Semarang (25/8/2015).

Perangkat MiFi besutan Smartfren ini, lanjut Sukaca, bisa disambungkan sampai 32 perangkat, baik itu smartphone, tablet, laptop, atau PC yang mempunyai sambungan WiFi.

Soal harga, baik Andromax M2p dan M2y, dijual dengan banderol Rp399.000, yang sudah termasuk paket data 4,5 GB yang bisa digunakan selama satu bulan.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU