Advan Gelar Pre-order Vandroid S50F

advan-vandroid-s50fJakarta, Selular.ID – Untuk urusan membesut produk, brand lokal Advan terbilang cukup rajin. Setelah belum lama mengeluarkan Barca Hifi M6, Advan kembali mencoba peruntungan lewat smartphone anyar Vandroid S50F. Bahkan, pre-order smartphone ini sudah digelar sejak tanggal 18 – 26 Agustus 2015 melalui layanan e-commerce.

Terkait langkah Advan yang menggunakan jalur e-commerce untuk memasarkan produk anyarnya diakui Advan karena kebiasaan masyarakat dalam memilih gadget kali ini semakin cerdas.

“Untuk alasan efisiensi sebelum mendatangani gerai toko, mereka cenderung mencarinya via internet. Selain itu, faktor keamanan layanan e-commerce yang kini semakin membaik, menjadi salah satu pemicu semakin diminatinya online shoping oleh masyarakat kita saat ini,” kata Tjandra Lianto, selaku Marketing Director Advan.

Secara eksklusif Advan menunjuk Oke Shop (www.oke.com) sebagai mitranya untuk melayani pre order Vandroid S50F. Konsumen yang melakukan pre-order melalui toko online ini akan mendapatkan fasilitas, semisal cicilan extra longgar hingga 12 bulan tanpa bunga dan berlaku untuk semua jenis kartu kredit visa dan mastercard.

Selain lewat jalur pre order secara online, smartphone terbaru Advan juga akan diedarkan melalui jaringan modern market mulai dari Oke Shop, Hypermart, Giant, Trans Hello dan Elektronik Solution pada 2 September  2015 nanti.

Bicara mengenai Vandroid S50F, smartphone ini tampil dengan menyuguhkan spesifikasi layar IPS 5 inci beresolusi HD (1280 x 720 piksel) dan didukung oleh prosesor Mediatek MT6892 Quad-core 1.2 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB plus slot kartu microSD. Tak ketinggalan smartphone ini juga membekali diri dengan fitur dual-camera, di depan dan di belakang yang masing-masing memiliki resolusi 5MP. Berbekal kamera depan beresolusi 5 MP ditambah layar yang besar, smartphone ini pun bisa digunakan untuk berfoto ramai-ramai atau yang lebih akrab dikenal dengan istilah Wefie.

Untuk konektivitas, Advan Vandroid S50F membawa serta dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/ dan dual sim card pada jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPR. Untuk harga, smartphone yang juga dibekali baterai 2200 mAh ini ditawarkan dengan banderol Rp1.099.000. Ada tiga warna yang dapat dipilih, yakni putih, emas, dan abu-abu.