Beranda Apps Let's Play, Majalah Digital MNC Play Media

Let’s Play, Majalah Digital MNC Play Media

-

 

Signing Ceremony MNC Play Media dengan SCOOP 1-1Jakarta, Selular.ID – Perkembangan dunia digital dewasa ini telah mengubah gaya hidup masyarakat urban, diantaranya kini berkembang kebiasaan membaca ‘paperless’ atau lewat perangkat digital, seperti tablet dan smartphone.

Melihat tren tersebut kemudian mendorong MNC Play Media untuk menerbitkan majalah Let’s Play bagi pelanggan dengan mengadopsi metode paperless.

Dalam meningkatkan penetrasi pembacanya, penyedia layanan broadband dan multimedia ini juga menjalin kerja sama dengan developer e-reading, Apps Foundry yaitu  perusahaan yang membuat dan mengembangkan SCOOP, salah satu  aplikasi membaca konten digital seperti majalah, buku, dan surat kabar terbesar di Indonesia.

“Dengan adanya kerja sama ini, MNC Play ingin memasarkan produk kami lewat cara digital. Pembaca akan mendapatkan beragam informasi gaya hidup terbaru, seperti teknologi, kebugaran, kuliner, hingga hiburan. Kami harap dengan kerja sama ini, semakin banyak yang bisa mengakses dan membaca Let’s Play selain juga pelanggan kami akan mendapatkan beragam promo dan diskon menarik dari SCOOP,” ujar Aditya Haikal, Head of marketing MNC Play Media.

Majalah digital Let’s Play sudah bisa diunduh oleh siapa saja secara gratis lewat aplikasi SCOOP.

“SCOOP sangat excited untuk kerja sama dengan MNC Play karena kita memiliki target audience yang sama yaitu para pencinta media. Kami yakin pengalaman penggunaan SCOOP di jaringan internet MNC Play akan sangat menyenangkan, terutama untuk model langganan all-you-can-read karena pembaca dapat mendownload sepuasnya tanpa harus memikirkan kuota internet.” ungkap Ellen Nio, VP of Product SCOOP.

Majalah digital Let’s Play diterbitkan setiap bulan oleh MNC Play Media. Edisi pertama diterbitkan pada bulan Mei 2015.

Artikel Terbaru