Baterai 5000 mAh Jadi Modal Bertarung Asus Zenfone Max

IMG_20150808_145110Jakarta, Selular.ID – Asus kembali siap masuk ke jalur persaingan pasar smartphone berbaterai jumbo lewat produk anyar, Zenfone Max.

Seperti diisyaratkan pada nama belakang yang diusungnya ‘Max’, smartphone mif-range ini bakal didayai baterai 5000 mAh, yang di atas kertas siap menyuguhkan waktu pemakaian lebih lama.

Mengulik lebih jauh mengenai Zenfone Max. Berdasarkan informasi yang dibeberkan Asus di situs resminya, Zenfone Max tertulis dikemas dengan layar IPS berukuran 5.5 inci beresolusi HD plus telah dilapisi pelindung Gorilla Glass 4.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini diotaki prosesor Snapdragon 410 berkecepatan 1.2 GHz ditandem dengan RAM 2GB. Untuk keperluan menyimpan data, pengguna Zenfone Max difasilitasi storage 16GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD.

Beralih ke fitur pengabadi momen, Zenfone Max dibekali sensor kamera belakang 13 MP lengkap dengan atributnya seperti dual-LED dual-tone flash dan laser-assisted autofocus. Sementara untuk mengokomodasi pengguna yang suka selfie smartphone ini dibekali sensor kamera depab 5 MP dengan wide-angle hingga 85 derajat.

Asus Zenfone Max hadir membawa konektivitas 4G LTE serta menjalankan Android 5.0 Lollipop yang dipermanis dengan ZEN UI 2.0. Kabarnya smartphine ini baru akan dilepas ke pasar pada Oktober nanti.(Ind)