BerandaAppsAplikasi Translator Microsoft Terjemahkan 50 Bahasa di Ponsel dan Smartwatch

Aplikasi Translator Microsoft Terjemahkan 50 Bahasa di Ponsel dan Smartwatch

-

Microsoft-TranslatorJakarta, Selular.ID – Microsoft baru saja meluncurkan Translator, aplikasi baru untuk perangkat berplatform Android dan iOS yang bisa menerjemahkan teks atau ucapan ke dalam 50 bahasa berbeda. Ternyata, selain ponsel, Translator juga bisa bekerja dengan smartwatch seperti Apple Watch dan Android Wear.

Antarmuka aplikasi cukup bersih, menampilkan teks yang diterjemahkan dalam font yang cukup besar, sehingga mudah dibaca untuk orang yang berbicara dalam bahasa asing.

Dukungan Translator untuk smartwatch membuat arloji Anda sedikit lebih berguna ketika sedang traveling. Aplikasi juga bisa membacakan terjemahan dalam bahasa yang didukung, seperti Spanyol dan Cina.

Ditambah lagi, Anda bisa menyimpan frasa terjemahan yang sudah diterjemahkan ke dalam daftar referensi kilat, atau frasa bisa ditemukan di layar History.

Seberapa akurat kah Translator? Tergantung pada bahasa Anda pilih.

Translator-on-Android-WearMungkin Anda cenderung memilih Translator gubahan Google, yang dikatakan menerjemahkan lebih dari 100 miliar kata setiap hari dan bahkan bekerja secara real-time ketika Anda mengarahkan kamera ke teks bahasa asing. Tapi Microsoft mengalahkan Google dalam hal meluncurkan aplikasi terjemahannya dalam versi smartwatch.

Artikel Terbaru